Voment oyy!!
Sebelum baca usahakan di vote dulu🌟!!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
__________________________________
Dion mengalihkan pandangannya ke mana aja,asal jangan ke Carlos.malu Dion tuh,kalau Carlos ngeliat di lagi nge blush sendiri.Masa mantan mas seme jadi lemah macam yeen di wetped.
Eh engga dong.dion lebih kuat,soalnya kan dia LAKIK.
__________________________________
"Carlos"
"Hm?"
"Tadi aku bertemu dengan pelayan mu.apa kalian berkelahi juga?"
"Ya,,,,,begitulah"
Krik krik
"EKHEM"
Carlos awalnya biasa aja ngedenger suara batuk kode kode minta di perhatiin milik Dion.
"EKHEM!"
Oke.carlos agak terganggu.bikaus kek apasih anjerr batuk batuk gaje.
"Ada ap-" Carlos membelalak kan mata nya kaget.ternyata batuk itu bukan milik dion.tapi milik Charles.IYA! CHARLES!
"C-charles?"anjir.carlos berasa kepergok selingkuh bangke!
"Oh? Ada tuan charles rupanya"Dion bangkit berdiri dari duduknya bersamaan dengan Carlos yang juga ikutan berdiri.
"A-aku harus masuk,aku lupa,aku punya pekerjaan yang belum selesai"Carlos lari,ngindarin Charles yang mata nya udah mau keluar ngeliat Carlos ngacir ninggalin dia berdua sama Dion.
"Dengar.jangan salahkan suami mu itu karna sudah melakukannya dengan ku,,,ini salah si jalang,,,jika kamu dan yang lain nya masih mendiaminya,aku akan menemaninya dan membuat Carlos menyukai ku"Dion menepuk sekali pundak Charles dan berlalu pergi meninggalkan Charles yang mengepalkan tangan nya marah.
"Sialan!"
Charles pergi dari taman itu dengan perasaan dongkol.
**
"Anjing, anjing,ngapain jugak aku lari bangsat"Carlos mengacak ngacak rambut nya kasar.
"Ahh"
Anjirrr.ada suara desahan cugg!
Oke.carlos kepo.siapa orang yang berani ngewe di dekat kamar wiliam.berani bener tu orang.
Saat Carlos mengintip secara perlahan lahan,dari balik tembok.
"WILIAM!"teriak Carlos saat tau ada dua orang yang tengah bercumbu di dekat kamar Wiliam.
Iya.itu Wiliam dan entahlah satu lagi siapa.kaya nya gembel nyasar.
Wiliam yang kaget mendengar teriakan Carlos langsung mendorong pria yang ada di depan tubuhnya kencang,hingga punggung pria itu terhempas ke dinding.
"Berani berani nya kau!"Carlos esmosi.anjing lah! Cipokan Ama Wiliam aja belum,eh di duluin sama si gembel.
"Oh? Jadi kamu suami nya Wiliam?"
ANJING sangat ANJING bisa bisa nya si gembel nanyak kaya gitu ke Carlos.
"Ca-carlos"Wiliam menahan lengan Carlos yang sudah mengeluarkan pedang nya.
Carlos cembokor.wiliam itu punya carlos.gak ada yang boleh milikin Wiliam selain Carlos.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
RandomDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...