Vote and komen.
Yang baca banyak,yang vote dikit amat🙂
•
•
•
•
•"tuan...tuann ku mohon sadarlah.jangan bikin pelayan mu ini khawatir seperti ini"
Sayup sayup terdengar suara isakan tangis seorang pria yang sepertinya mengkhawatirkan tuannya?
Shhh dimana ini? Bukan nya gua udah mati?dan kamar siapa pulak ni,bagus banget.ga mungkin kamar rumah sakit kaya gini.
"Tuan? Tuan? Tuan anda sudah bangun,syukurlah ku fikir tuan..tuan sudah..."tangis seorang pria.
"Siapa kau? Dan dimana aku sekarang?"tanya Dhea sambil berusaha bangun dari tempat tidurnya dan memijit pelan kepala nya yang masih terasa pusing.
"Tuan? Apa tuan melupakan saya? Apa saya melakukan kesalahan padamu? Saya mohon jangan lupakan saya tuan hiks hiks"pecah sudah tangisan pelayan pria tadi.pria itu bersujud di samping kasur Dhea.
Ribut bangt anjir."hey aku bukan tuan mu,dan berhenti lah menangis.dan jangan bersujud di hadapan ku"
"Tanggal brpa sekarang? Dan...apa nama negara ini?dan siapa kau?"tanya Dhea penasaran.
"Tuan? Apa kau hilang ingatan setelah jatuh dari kuda itu? Oh astaga,bagaiman ini!?"panik pria itu.
"CUKUP!!cukup jawab apa yang aku tanyakan saja dan jangan berlebihan.kau mengerti itu?" Kata Dhea tajam.
"B-baik tuan.nama saya Josua Frankenstein.tuan bisa panggil saya josua,saya pelayan pribadi tuan selama ini.Dan sekarang tanggal 3 bulan juni thn 980.dan nama kerajaan kita adalah kerajaan Normina tuan"
Dhea membelalak kaget saat mendengar sekarang adalah tahun 980...
Sebentar...apa yang sedang terjadi disini? Tahun 980? Bagaimana bisa aku mundur...ke masa lalu? Wtf,enggak enggak ini pasti bohong,mana ada zaman sekarang pake kerajaan kerajaan.
"Bawakan aku cermin.sekarang."
Perintah Dhea penuh penekanan."I-ini cerminannya tuan"kata Josua takut takut.
Anj!!! Ganteng banget!! Siapa nih anjer,bentar,ini? Aku? Aku jadi cowok?
"Tes tes satu dua tiga"
Josua yang melihat tuannya bercermin sambil berbicara tidak jelas hanya bisa diam melihat itu.
Astaga suara gua bahkan berubah.mana berat banget lagi suaranya.
Setelah puas mengagumi keindahan dirinya di kehidupan kedua ini? Dhea mulai melihat ke sekeliling nya dan mendapati. Sang pelayang pria yang dari tadi menatap nya cemas.
"Jelaskan siapa diri ku?"tanya Dhea.
"Tuan,tuan adalah Duke Carlos kylier,duke terkuat di benua ini.dan tuan tadi terjatuh dari kuda saat sedang ingin memburu rusa di hutan kabut"jelas Josua singkat
"Hm baiklah sekarang tinggal kan aku sendiri disini.Dan ingat.jangan biarkan satu orang pun masuk ke kamar ku tanpa seizin ku.kau mengerti?"perintah Dhea penuh penekanan.
"B-baik tuan"Josua segera pergi dari kamar Dhea yang sekarang telah menjadi 'duke Carlos kylier'
Duke Carlos kylier? Kenapa namanya sangat tidak asing?
Dhea atau yang mungkin sekarang kita panggil Carlos berusaha mengingat ngingat nama itu dalam otaknya.
"AISHHH AKU INGAT.dia,dia nama seorang tokoh antagonis di dalam novel bl Harem ku.sebentar.itu artinya....aku... Memiliki Harem pria? YESS AKHIRNYA JADI SEM- ah tidak tidak,bagaimana bisa aku senang di saat seperti ini? Dia kan akan mati di tangan Harem nya.sial.aku harus menyusun rencana untuk bertahan hidup disini.aku tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini untuk mati sia sia"monolog Carlos pada diri nya sendiri.
Carlos melihat ke sekeliling kamar nya,guna melihat apakah disini ada kertas yang bisa ia gunakan untuk menuangkan semua ide ide gila nya mungkin?
Setelah melihat ada tumpukan kertas di meja yang ada di tengah kamar besarnya ini,Carlos segera bangkir dari kasurnya menuju meja itu.
Saat ingin berjalan menuju meja itu,Carlos terpaku pada sebuah cermin full body yang berada tepat di sebelah jendela kamarnya.
Yaampun bagaimana bisa orang setampan ini mati di tangan Harem nya sendiri.dan lihat tubuh nya yang tinggi dan atletis ini.aish bisa gila aku berada di tubuhnya.dan bagaiman cara nya aku mandi nanti? Apakah aku harus menggosoknya? Aishh jangan pikirkan itu sekarang dheaa.
Carlos yang sibuk dengan fikiran nya,tersadar dan langsung bergegas duduk di kursi yang berhadapan langsung dengan meja itu.
"Baiklah mari kita ingat garis besarnya saja.hmm,nama haremnya si Carlos ini siapa aja ya? Duh mampus gua lupa banget.pikir dhea,pikirrr.Ah iya!
Kalo ga salah namanyaaa Charles, Anthony,Wiliam samaa julien? Eh Julian"Baiklah.sekarang mari kita lihat,orang yang akan membunuh mu carlos.orang yang membunuh mu adalahhhh Wiliam.hmm kenapa Wiliam membunuh mu? Ah iya,bukan kah Wiliam tak pernah setuju untuk menjadi Harem mu? Hahaha hanya karna itu dia membunuhmu Carlos?
Tok tok tok
Carlos menghentikan aktivitas nya sebentar,dan melihat pintu kamarnya yang sedang di ketuk dari luar.
"Masuk"jawab Carlos
"Tuan,tuan harus segera mandi dan bergegas menuju ruang makan,karna malam ini tuan akan makan bersama semua orang"ucap Josua sambil melihat tuan nya heran.
Ah aku sedang ingin jahil saat ini.
Entah fikiran dari mana,Carlos segera berdiri menghamipiri Carlos yang sedang berdiri di ambang pintu sambil menatap nya heran.
Carlos menarik lengan Josua agar masuk ke dalam kamarnya dan segera menutup pintu kamarnya.dan langsung mendorong Josua agar bersandar di pintu itu.
Jarak Josua dan Carlos sekarang sangat dekat.josua yang melihat hal itu hanya bisa diam sambil memejamkan matanya erat.carlos yang melihat itu hanya terkekeh pelan.
Semakin lama,Carlos mendekati Josua dan sekarang hidung mereka sudah bersentuhan.dan...
Anjay#bukanmaen
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
De TodoDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...