Voment oyy!!
Usahakan vote dulu sebelum membaca🌟!!
Jika ada typo tolong di komen!!
Happy reading muach( ˘ ³˘)♥
"Tuan?,,tuan?,,kereta nya sudah siap,saat nya tuan semua berangkat!"Josua menggerakkan tangan nya di depan muka Carlos,dan tak ada tanggapan.
Kembali Josua menggerakkan tangannya di depan muka charles,dan untung nya,Charles tersadar dari perangkap (JIAKH pake perangkap segala wkwkw)
Pesona Carlos.__________________________________
Carlos,Charles,Wiliam,Julian dan anthony pergi bersama,menggunakan kereta kuda yang mewah,dengan bagian kereta yang berwarna hitam dengan pinggiran berwarna emas,dan dihiasi dengan banyak permata mahal yang indah.
Carlos sempat heran,emang gak ada apa yang mau mencuri tu permata? Kalo Carlos mah,mungkin udah dia congkel 1 atau 2 buah permata dan mungkin kehidupan nya bakal terjamin setelah menjual permata itu.
Jujur aja ya,Carlos juga kaget,pas dia datang ke istana, ternyata banyak kereta kuda yang jauh lebih besar dari miliknya.dan kalian tau isi nya apa? Isi nya para selir bangsawan lain!! Gila!!
Mungkin satu kereta kuda itu isinya bisa muat 6 atau 7 orang.Mungkin jika Carlos punya Harem lagi?,kereta kuda nya bakal dia jadiin dua,atau tiga mungkin? Kasihan suami nya nanti sempit sempitan di dalam kereta kuda yang kecil.
Dan tentu nya harus mewah! HAHA,sekarang Dhea kan banyak duit(uang) bisa foya foya! Tapi tetap harus di jaga pengeluaran nya,nanti kalau bangkrut meninggoy sambil nge woah kan gawat.
**
Sekarang giliran kereta kuda Carlos yang akan turun di depan pintu aula istana.carlos tadi juga sempat mikir,siapa yang bakal dia gandeng? Suaminya banyak anjerr! Tangan nya Carlos kan cuman dua.bingung dia tuh.akhirnya setelah melamun cukup lama,dan mulai terdesak,Carlos akan menggandeng dua tangan suaminya yang keluar duluan dari kereta.
Kereta kuda berhenti,dan pintu sudah di buka oleh pengawal istana.belum Carlos dan para suaminya turun,mereka sudah menjadi pusat perhatian,di karenakan kereta kuda Carlos yang mewah,yang pasti nya mereka tau betul itu kereta kuda milik siapa.
Sesaat Carlos agak grogi dilihat oleh banyak orang,tapi dia kan LAKIK! Jadi harus LAKIK! Masa diliatin gitu doang grogi.halahh Cemen.
Carlos turun dari kereta kuda miliknya dengan perlahan dan pasti nya dengan tampang datar nya.semua orang terpana dengan ketampanan Carlos yang bak dewa Yunani itu,tak sampai disitu,mereka juga terpana plus kaget dengan Wiliam yang di bantu turun oleh carlos.
Wahh #bukanmaen hensem nya wiliam dan...sejak kapan Carlos mau membawa suami suami nya itu ke pesta? Biasanya Carlos selalu sendiri.tapi sekarang? Carlos bahkan pergi dengan semua suami nya.
Setelah Wiliam turun,Carlos juga membantu semua suami nya turun.setelah mereka semua keluar, Wiliam dan Julian, yang tepat berada di sebelah kanan dan kiri carlos,langsung menggandeng tangan Carlos,yang di terima dengan senang hati oleh carlos.sementara Charles dan anthony,berada di sebelah kanan dan kiri,Julian dan Wiliam.
Mereka berlima jalan bersamaan,masuk ke dalam aula istana.untung pintu nya besar,kalau kecil,mungkin mereka berlima bakal nyangkut di pintu.
"DUKE CARLOS KYLIER BERSAMA DENGAN MARQUES CHARLES EDWARD,ANTHONY DE CLAROS,BARON EUDE WILIAM,DAN VISCOUNT JULIAN KLINGSTA MEMASUKI AULA!"teriak seorang penjaga.carlos yakin,pasti ribet banget nyebutin nama para bangsawan dan selir selir nya.apalagi jika selir nya banyak,duhh.lebay banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
DiversosDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...