Voment oyy!
Usahakan sebelum membaca di vote dulu 🌟!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
_________________________________Lepas sudah tangisan bocil itu di pelukan carlos.tangisan nya sungguh pilu.sungguh.carlos tak berbohong.ini adalah tangisan paling memilukan yang pernah di dengar Carlos bahkan dari dua kehidupan nya.tangisan yang berasal dari seorang anak yang menginginkan kasih sayang dan perhatian.
__________________________________"Aku akan memberi mu kasih sayang,dan mendidik mu menjadi laki laki yang kuat dan tahan banting di segala kondisi."tekad Carlos masih sambil memeluk bocil itu.
Bocil itu mengangguk dalam dekapan Carlos.
"Orang orang yang menyakiti mu,merendahkan mu, semua nya akan mati di tangan ku.tak akan ada lagi yang berani menganggu mu.mereka semua akan berada di bawah kaki mu"
"Hiks paman terimakasih hiks ha-hanya paman yang mau hiks memeluk ku hiks seperti ini huaa"bocil itu kembali mengeratkan pelukan nya pada leher Carlos
"Cup cup.jangan menangis lagi,hati ku sakit melihat mu menangis seperti ini.dan aku akan selalu memelukmu jika kamu menginginkan nya."Carlos mengusap ngusap punggung kecil si bocil dengan sayang.
Selang beberapa menit kemudian,tangisan si bocil mulai tidak terdengar tapi nafas nya masih sesenggukan.carlos melepaskan pelukan nya dan memegang kedua bahu si bocil.
"Cil, siapa kah namamu? Aku harus tau nama putraku siapa"tanya Carlos dengan senyuman tulus nya.
"Nama ku addi paman"jawab addi malu malu ketika Carlos berkata dia adalah putra nya.
"Addi? Nama mu jelek sekali.siapa yang memberikan nama itu untuk mu?"kata Carlos penasaran.
Addi jika di artikan dalam bahasa Kuno berarti kesialan dan kemalangan.bagaimana Carlos bisa tahu bahasa kuno? Jangan tanyakan saya,karna saya pun tak tahu.
(Buat yang nama nya addi,becanda ya abangg,ini cuman karangan doang kok)Addi menunduk sedih kala nama nya di bilang jelek oleh Carlos.
"Paman panti"jawab nya sedih.
"Hahh sialan.bagaimana bisa dia memberikan nama itu untuk mu.cil,mulai sekarang nama mu bukan lah addi lagi,tapi abbercio yang artinya putra pertama.karna kamu adalah putra pertama ku.abercio de kylier."Carlos tersenyum terharu pada abbercio,sekarang diri nya sudah mengambil keputusan besar untuk mengadopsi seorang anak.setelah ini Carlos akan menjadi seorang ayah yang memiliki tanggung jawab besar.
"Terimakasih paman aku sungguh senang hiks hiks"abbercio menangis bahagia kala diri nya sekarang sudah memiliki seorang ayah.
"Jangan panggil aku paman.panggil aku dengan sebutan papa.papa carlos,mengerti?"yang di jawab anggukan oleh abbercio.
(Mulai sekarang bocil di panggil abbercio)
"Sekarang ayo ikut aku pulang,dan bertemu dengan para ayah mu.aku akan memperkenalkan mu setelah aku berbicara dengan mereka terlebih dahulu,setelah itu kita akan mengurus semua keperluan mu"Carlos menggandeng tangan abbercio menuju kudanya.
Abbercio sangat pendek,Carlos merasa sedang bergandengan dengan boneka.carlos bahkan menurunkan tangan nya sampai ke bawah demi bisa di pegang oleh abbercio.
Tak bisa begini.jika begini dia akan sakit pinggang,mana disini gak ada koyok.
Carlos melepaskan genggaman abbercio pada tangan nya dan langsung menggendong abbercio yang tubuh nya sangat ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
AcakDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...