🔞

11.2K 753 70
                                    

Voment oyy!

Usahakan sebelum membaca di vote dulu 🌟!

Jika ada typo tolong di komen!

Happy reading( ˘ ³˘)♥!
_________________________________

"Adik? Ter-terserah saja"jawab Anthony malu malu dan membuang pandangannya ke bawah.

Duhh kaya nya Anthony salah arah,Anthony malah melihat gundukan celana Carlos yang besar.seperti nya burung Carlos sudah tegang,minta di lepasin.
_

_______________________________

"Nghhh ahhh"Anthony melenguh kala Carlos masukkan penis nya ke dalam anal Anthony.

Walau sudah di foreplay oleh Carlos, Anthony masih merasa sedikit kesakitan saat penis Carlos memasuki nya.

"Shh ahh"desis Carlos merasa penis nya di sedot masuk oleh anak Anthony.

Plak

"Ahh mphh"Anthony merasa semakin menegang saat Carlos tiba tiba menampar pantat sintal Anthony.

"Carloss akhh lebihh dalamhh nghh"Anthony menumpu kan tangan nya pada sisi kepala ranjang,sementara itu Carlos sedang memaju mundurkan pinggang nya cepat sambil memegang pinggang Anthony.

"Akh ini sangat nikmat"Carlos mengadahkan kepala nya ke atas,merasa nikmat dengan lubang anal milik istrinya itu.

Anthony yang merasa nikmat pun tak tinggal diam,Anthony ikut memaju mundurkan pantatnya,membuat Carlos ke enakan.

"Ahh nghhh Carloshh"

"Shh ahh Carloshh nghh aku mau keluarhh AKHHH"Anthony mengeluarkan cairan nya kala Carlos menumbuk prostat nya telak.

Carlos yang juga hampir keluar pun tiba tiba mengeluarkan penis nya dari anal anthony.mengocok penis nya di atas pinggang Anthony.

"Akhh bangsat shhh"desis Carlos keenakan saat mencapai pelepasan nya yang mengenai punggung Anthony.

"Hah hah"Anthony dan Carlos sama sama mengambil nafas dan terdiam sebentar.

Anthony berdiri dengan bertumpu pada kedua lutut nya,lalu berbalik menghadap ke arah Carlos.

Anthony tiba tiba memegang penis besar Carlos yang masih menegang walau sudah mencapai pelepasan nya.

Anthony mengocok pelan penis Carlos,membuat Carlos mengadah kan kepala nya ke atas.

Saat sedang enak enak nya,Anthony memberhentikan kocokan nya pada penis Carlos,dan mendorong tubuh Carlos hingga Carlos berbaring di ranjang nya.

Anthony merangkak dari bawah kaki Carlos,perlahan lahan menuju penis Carlos yang mengacung tinggi.anthony menciumi penis Carlos yang masih ada sedikit jejak sperma nya,menjilat nya dari atas ke bawah dan sebalik nya.

"AKHH MPHH"Anthony tak menyangka jika Carlos tiba tiba saja menekan kepala nya,membuat penis Carlos masuk terlalu dalam hingga ke tenggorokan nya,tak hanya itu Carlos juga membuat kepala Anthony bergerak naik lalu turun,membuat Carlos keenakan.

Merasa ingin kehabisan nafas,Anthony memukul paha carlos,yang langsung saja kepala Anthony yang tadi nya ditahan dengan kedua tangan Carlos,Carlos lepas.

"Hah hah"Anthony mengambil nafas sebanyak banyak lalu memperhatikan wajah Carlos yang menyeringai.

"Bukan kah penis ku terasa enak sayang?"tanya Carlos masih sambil menyeringai.

I Become A Seme!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang