0.14

12.9K 1.1K 83
                                    

                  Voment oyy.

Ouh iya mon maap baru up sekarang༎ຶ‿༎ຶ

Aku udah mulai masuk sekolah gess,jadi tugas ku yang selama ini belum ku bikin numpuk:)
Mungkin buat kedepannya aku bakal jarang up,mau nyelesein tugas tugas ku dulu༎ຶ‿༎ຶ

Happy reading ( ˘ ³˘)♥

Selesai dengan acara
mandi bersamanya, Carlos saat ini tengah bingung,karna dia tidak memiliki baju sama sekali di kamar Charles.alhasil Carlos memakai baju milik Charles,yang untung nya pas di tubuhnya yang agak sedikit besar dari pada charles.yaahhh walau agak ketat sih.

_________________________________

"Ayo pergi,mereka pasti sudah menunggu kita untuk makan bersama" ujar Carlos sambil berjalan keluar dari kamar Charles.

Belum keluar dari kamar Charles,Carlos merasakan ujung baju nya sedikit di tarik dari belakang.carlos menoleh,melihat Charles yang menatap nya malu malu.

"C-carlos,,aku...ehmm pantat ku sakit,aku tak bisa kesana"cicit Charles kecil sambil menunduk kan pandangan nya ke bawah.

"Hm? Ahahaha,baiklah baiklah.Seperti nya permainan ku tadi malam sedikit kasar ya? Maafkan aku.aku akan mengambil kan mu makanan"

Setelah berujar seperti itu,Carlos langsung menggendong Charles ala bridal dan membawa nya ke kasur.

"Tunggu disini,aku akan kembali dan menemani mu makan sayang"Carlos mengacak pelan Surai Charles.

"Ehm terimakasih"

**

Carlos berjalan ke arah dapur,di temani oleh Josua yang sedari tadi sangat penasaran dengan Carlos yang entah kenapa sangat sangat bersemangat hari ini.bahkan dari tadi dia tak henti henti nya tersenyum walau tipis.

Mungkin efek habis di kasih jatah Ama bini nya.

#bukanmaen

"Tuan,,apa yang kamu lakukan?"
Tanya Josua saat melihat Carlos yang tengah berbicara dengan para koki.

"Hm? Aku akan memasak.untuk Charles ku tersayangg~~~"

Eww.josua agak geli sebenarnya,mendengar Carlos berbicara seperti itu.dan sebentar.masak? SEJAK KAPAN CARLOS BISA MASAK WOY!?

Oke.josua very very kaget sekarang.josua melihat Carlos memotong bahan bahan masakan dengan lihai.seperti seorang koki profesional.

"Josua, tolong bilang kepada yang lain,aku tak ikut makan bersama karna harus membuatkan makanan untuk charles.mengerti?"tanya Carlos masih sambil memotong bahan bahan makanan itu,yang segera di balas oleh anggukan dari Josua.

"Pergilah sekarang"

Setelah Josua berlalu pergi,Carlos meneruskan acara memasak makanan nya untuk Charles tersayangg~~

"Huft,selesai juga.untung aja aku pande masak,kalo gak,mau di kasih makan apa suami aku yang hensem ituu"

Carlos selesai memasak soup krim rasa jamur,croffle dengan sirup mapel dan juga tadi ia sempat membuat susu putih rasa vanilla untuk Charles.Kalo habis nganu harus di isi tenaga nya dengan minum susu,siapa tau Charles jadi ikut ikutan punya susu juga kan.hehe.

I Become A Seme!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang