0.18

10.6K 1.4K 208
                                    

Voment oyy!!

Usahakan vote dulu sebelum membaca 🌟 !!

Jika ada typo tolong di komen!!

Happy reading muach ( ˘ ³˘)♥!

Putra mahkota,yang melihat itu hanya diam,sembari menatap carlos.ini kali pertama diri nya bisa melihat Carlos.dia sudah banyak mendengar tentang Carlos,tentang ketampanan nya, ke kejaman nya,dan jasa jasa nya dalam Medan perang.

Dan juga ia tau,jika Carlos telah menikah.

__________________________________

Waduh anjir,,,Gilak! Ngeri kali mereka bah!

Carlos bergidik ngeri saat mengingat kejadian tadi.carlos benar benar takut saat melihat para Uke nya di selimuti kemarahan dan hampir membunuh aura.

Carlos yakin seyakin yakin nya,jika aura adalah wanita ular itu.

**

"Baiklah silahkan nikmati pesta nya!"seru raja dari atas singgasana sambil memegang sebuah gelas berisi wine mahal miliknya.

Setelah pertengkaran kecil itu,ayah aura,wiam,langsung membawa anak nya pergi dari istana.meninggalkan kekacauan yang telah anak nya buat itu.

Carlos sebenarnya be aja sih,udah biasa dia tuh ngeliat kaya gini di tipi.di tipi loh ya,bukan secara langsung.Dan setelah merasakan secara langsung,rasanya ANJING banget!

Mau tau kenapa?

Karna Charles,Julian,Wiliam dan anthony mendiami nya.okey.yuk bujuk yuk! Bisa yuk! Yuk kena bacok yuk!

Uke nya dalam mode senggol bacok!benar benar gak bisa di ajak rujuk!

"Julian?"panggil Carlos,yang hanya di lirik sekilas oleh Julian.

"Heyy! Kenapa kalian semua mendiami ku?"tanya carlos.saat ini mereka sedang ada di salah satu sudut aula,jadi gak begitu ramai lah.

"Ku rasa aku tak melakukan apa apa"ujar Carlos sambil mengacak rambut nya frustasi.

"Karna kau tidak melakukan apa apa makanya aku mendiami mu!"waduhh,Charles yang bucin aja sampai pakai kau ke Carlos.

Hayoooo.Nantiii nangessss.

"Ya-ya aku minta maaf"

"Malam ini jangan ke kamar ku!" Anjayyy.juliann kalo marah ngeri yaa.

"Oke! Aku akan ke kamar wil-"

"Tidak!"potong Wiliam cepat.

"Kalau begitu char- ah tidak,Anthony saja"Charles mendelik kesal ke arah Carlos.

"Tidak! Jangan ke kamar ku"tolak Anthony dengan nada ketus nya.

Mampus aku! Masa tidur sendiri sih anjir.aura a en je ge. Nama aja aura,aura kau gak baik anjing! Aura kau gelap.

"Baiklah,,,terserah kalian humph" Carlos pura pura ngambek,dan meninggalkan mereka ber empat disana.

Carlos lagi malas guys,mending dia ngeliat putra mahkota.putra mahkota nya ganteng banget.TIPE DHEAAA!

"Mana yaa?"Carlos celingak celinguk,mencari putra mahkota.ingin pedekate berkedok memberi selamat.

"Nahhh ini dia brayy yang aku cari!"setelah menemukan putra mahkota,yang sedang berbincang dengan para bangsawan lain,Carlos sans ae,jalan nyamperin putra mahkota.

I Become A Seme!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang