0.23

9.8K 1.1K 135
                                    

Voment oyy!!

Usahakan vote dulu sebelum membaca 🌟!!

Jika ada typo tolong di komen!!

Happy reading muach ( ˘ ³˘)♥!





"Baiklah,,,Dion sekali lagi aku minta maaf,aku bersungguh sungguh,,,tolong maafkan aku"
Carlos memeluk tubuh dion erat, sambil terus mengucapkan kata maaf.

Dion kaget dengan apa yang terjadi saat ini,Dion gak marah siee cuman gimana ya bilang nya?dia juga suka kok,tapi kek kek argh sudahlah,kelen gak akan ngerti.

__________________________________

Setelah di antar oleh Carlos sampai ke depan mansionnya,banyak yang melihat mereka heran.terutama Wiliam,yang baru saja sampai sehabis entah dari mana.

"Kenapa Dion memakai baju mu?"tanya Wiliam menyelidik ketika kereta kuda milik Dion sudah tak nampak.

"A-ah tadi Dion membantu ku,lalu bajunya basah,dan aku menyuruh nya untuk memakai baju ku dulu"Carlos menggaruk leher nya yang tak gatal.

"Membantu apa?"tanya Wiliam lagi.

"Huftt,,sebaiknya kamu panggil semua orang,aku akan memberitahu yang sebenarnya"
Wiliam menyerngit heran ketika wajah Carlos tampak serius dan tengah menahan kesal.

Carlos pergi berjalan ke arah ruang kerja nya,meninggalkan Wiliam sendiri di depan mansion.

"Ada apa dengan nya?"

**

"Baiklah,aku ingin memberitahu kalian sesuatu"Carlos menatap semua orang yang ada di depannya.

"Ada apa Carlos?"tanya Charles yang tak tau apa apa.dirinya tadi sedang berlatih pedang dengan beberapa prajurit hingga tiba tiba Wiliam datang memanggil nya.

"Tadi ada yang memberi ku obat perangsang"

Semua orang terkejut mendengar penuturan dari Carlos.

"Dan Dion membantu ku"

Lagi lagi mereka semua membelalakkan matanya kaget.
Kecuali wiliam.

"Apa kau melakukannya dengan Dion?!"tanya Wiliam datar.

"Ma-maafkan aku.percaya padaku,ini semua di luar kehendak ku"Carlos takut gess. Para Uke nya dah kayak emak emak Bawak celurit.bawaannya pengen nge gorok leher orang!

Tuk dalang Said uiyy mengerikan

Lagian Carlos tolol banget siee,masa ngasih tau hal begituan ke Uke Uke nya yang senggol bacok.nampaknya Carlos minta di bacok or di gorok lehernya:)

"Siapa yang memberi mu obat perangsang?"tanya Anthony datar.mereka semua tak bisa menyalahkan Carlos,karna memang Carlos di bawah pengaruh obat,tapi kan....tetap aja anjerr!mereka panassss!

"Aura"

"Aura? Sial! Putri Baron itu benar benar kurang ajar! Jalang sialan!"Charles tiba tiba pergi,di susul oleh Wiliam,Julian,Anthony,Josua dan Carlos.

I Become A Seme!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang