Voment oyy!
Usahakan sebelum membaca di vote dulu 🌟!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
_________________________________"Duduk lah dulu,dan josua, panggil abbercio kemari."
Bagai di sihir,charles,Julian,Anthony,dan Wiliam kembali duduk di tempat mereka.
Dan setelah mendengar nama 'abbercio' perasaan mereka menjadi tak enak.
__________________________________Tok tok
"Abbercio,kau di panggil oleh tuan Carlos"jelas Josua dari luar kamar abbercio.
Ceklek
"Papa memanggil ku? Kalau begitu,ayo paman.kita ke tempat papa"abbercio melangkah duluan dengan antusias,namun tiba tiba abbercio berhenti,membuat Josua juga ikut ikutan berhenti.
"Hehe paman,aku tidak tahu dimana papa berada"abbercio menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Ikuti aku"Josua berjalan duluan,di ikuti abbercio di belakang nya.
Kenapa dia memanggil Carlos dengan sebutan papa? Apa dia anak dia anak di luar pernikahan? Ah itu tidak mungkin.carlos tak mungkin seperti itu-josua
"Apa hubungan mu dengan tuan Carlos, abbercio?"sebenarnya tak sopan bertanya seperti ini pada abbercio,karna Josua hanya seorang pelayan.tak sopan bertanya seperti itu pada tamu tuan nya,tapi mau bagaimana lagi,dia penasaran.
"Ouhh,begini paman aku-"
"Jangan panggil aku paman,abbercio.aku ini masih muda"Josua memotong ucapan abbercio karna sejak tadi abbercio memanggil nya dengan sebutan paman.
"Jadi aku harus panggil paman apa?"tanya abbercio penasaran.
"Hmm? Ah terserah lah"Josua tak tahu sebenarnya ia harus di panggil apa.
Jadi ya sudahlah terima nasib saja,dan seperti nya Josua sudah mulai menua hiks.
"Jadi?"tanya Josua lagi,ingin mendengar cerita tadi abbercio.
"Jadi begini paman,papa-"
Sementara abbercio sedang bercerita dengan antusias bagaimana awal mula bertemu nya dia dengan Carlos.
Berbeda lagi dengan para istri Carlos.
"Abbercio? Dia seorang laki laki?"tanya Charles memecahkan kesunyian di antara mereka ber lima.
"Ya.dia seorang laki laki"jawab Carlos santai.
"Apa kau selingkuh?"celetuk julian membuat semua orang yang ada di situ menatap ke arah Carlos.
"Tidak.aku tak pernah selingkuh.Semua akan ku jelaskan ketika kalian sudah bertemu dengan abbercio.kalian pasti akan menyukai abbercio,dia lucu"
Semua orang yang ada disana terdiam,melihat Carlos berbicara sambil tersenyum.
'selucu' itukah dia? Pikir mereka.
Tok tok
"Seperti nya itu Josua dan abbercio"
"Masuk lah"
Josua membuka pintu ruang kerja milik Carlos.
Carlos menatap heran ke arah Josua,dimana abbercio? Apa dia tak mau ikut?
"Dimana abbercio?"tanya Carlos pada Josua.
"Abbercio,masuk lah"ujar Carlos saat melihat ada bocil yang mengintip sedikit dari balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
RandomDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...