Voment oyy!
Usahakan sebelum membaca di vote dulu 🌟!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
__________________________________
"Benarkah? Lalu kenapa kamu menatap wajah ku?"sebenarnya acara mengikat apron itu sudah selesai dari tadi,hanya saja Carlos ingin lebih lama seperti ini.
"Kamu tampan"jawab Anthony malu malu.bahkan muka nya sudah seperti stroberi yang siap panen.
__________________________________"Ya aku tau itu"kekeh Carlos geli,lalu mencubit hidung mancung Anthony pelan.
"Kamu lucu sekali Anthony"jujur Carlos.
"Aku tau itu"Anthony tersenyum manis membalas ucapan Carlos seperti Carlos membalas ucapan nya tadi.
Ughhh damage nyaaa
(Aku salting njem😭😂)
Carlos terpana melihat senyuman maut milik anthony.
Hingga membuat hati nya tak kuat menolak pesona senyuman itu.Carlos sedikit berjalan ke belakang,lalu tangan kiri nya menopang ke salah satu meja yang ada di sana dan tangan kiri nya memegang dada nya sendiri.
Ga kuat
"Kamu tidak apa apa?"tanya Anthony khawatir.
"Ya aku tidak apa apa"
"Kamu serius?"tanya Anthony lagi dengan mimik muka khawatir yang malah makin imut di mata Carlos.
Ya Tuhan gak kuatt huhu
"Kenapa kamu imut sekaliii"Carlos memeluk tubuh Anthony gemas lalu menggigit pipi Anthony pelan.
Anthony mengingat kan nya pada kucing teman nya yang imut nya minta ampun.
"Ihhh jangan di gigit"kesal Anthony sambil menggembungkan kedua pipi nya lucu.
Carlos memeluk tubuh Anthony gemas.
"Iya iya maaf jangan cemberut begitu,kamu semakin lucu jika cemberut seperti itu"ucap Carlos tepat di telinga anthony,membuat Anthony merinding karna merasakan hembusan nafas Carlos pada leher nya.
"Nah ayo masak"sebelum melepas melepaskan pelukan nya,Carlos menepuk pantat Anthony membuat Anthony sedikit terlonjak.
"B-aiklah"gugup Anthony.
"Kamu mau makan apa?"tanya Carlos sambil melihat lihat bahan apa saja yang ada di dapur.
"Hmm aku inginnn apa yaa? Ah aku ingin sebuah cake stoberi "seru Anthony senang.
"Cake? Pagi pagi gini mau makan cake? Baiklah,ayo kita bikin cake stroberi untuk istri ku yang satu ini"Carlos lagi lagi mencubit pelan hidung Anthony.
Anthony yang di panggil seperti itu pun tak merasa keberatan,malah dia senyum senyum sendiri plus dengan muka blushing nya.
"Hmm"tak bisa menjawab pernyataan Carlos tadi karna Anthony lagi salting.ga kuat bicara dia tuhh.
Setelah mendengar jawaban anthonya yang cuman hm aja,Carlos mengambil bahan bahan yang di rasa perlu untuk membuat sebuah cake stroberi untuk Anthony dan para Uke nya yang lain.
Anthony dan Carlos segera memasak dengan Carlos yang membimbing Anthony untuk mencampurkan semua bahan menjadi satu.
Saat Anthony sedang mengaduk adonan, ide jahil muncul di kepala nya.segera Anthony mencolek sedikit adonan yang ada di dalam mangkuk besar itu dan mencoel kan nya ke wajah Carlos yang terlihat serius saat memotong buah stoberi dari daun nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
AcakDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...