Voment oyy!!
Usahakan sebelum baca di vote dulu🌟!!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
Karna aku sudah di teror dengan kata up dari kalian,akhirnya aku up juga.
kalau gaje Mon maap karna aku bikin ini cepet cepet karna aku juga ngejar waktu.
__________________________________
"Ini sudah malam.tidur lah.aku akan ke dapur untuk mengambil minuman"Carlos tersenyum sendu ke arah Josua.
"Tunggu"Josua mencegat tangan Carlos erat.
"Ada apa?"
"Tak ada"Josua melepaskan cekatannya pada tangan Carlos,dan meninggalkan Carlos sendiri.
__________________________________
Keesokan pagi nya,Carlos bangun dan melakukan aktifitas pagi nya seperti biasa.
Setelah siap Carlos pergi ke ruang makan,takut yang lain lama menunggu nya.sesampainya Carlos di sana,tak ada satu pun suami nya
Yang sedang menunggu carlos.hanya ada dua orang pelayan wanita yang sedang menata piring Carlos untuk makan.
"Dimana yang lain?"tanya Carlos.
"Maaf tuan,saya tidak tau yang lain ada dimana"jawab pelayan itu sambil menundukkan wajahnya.
Anjir lah.ngambek ni pasti.yodah lah aku makan sendiri aja,lagian aku juga laper.
**
"Wil-"tadinya sih Carlos mau nyapa Wiliam yang lagi ada di taman,eh pas Carlos panggil,bahkan belum selesai di panggil,Wiliam udah ngacir aja ninggalin Carlos yang plangak plongok kek orang gila yang baru gila.
Yodahlah Carlos diem aja.carlos tau dia salah,tapi kan kek,JANGAN NGINDAR gitu loh:)
Oke oke.mungkin Wiliam ga denger Carlos manggil atau dia mungkin ada panggilan alam,makanya ngacir ninggalin Carlos sendiri.
#positiptingking is namber wan
"Seteres aku lama lama kalo gini. Daku merasa bersalahh"ujar Carlos lebay sambil mengarahkan kedua tangan nya ke atas.
"Sudahlah marko.lebih baik kita datangi suami yang lain.suamii im kominggg"Carlos berjalan sambil sesekali melompat,menunjukkan sisi kewanita-LAKIK nya.
**
Tok tok"Spadaaa.eni Badi hom?"teriak Carlos dari luar pintu kamar Anthony.
Ceklek
"Ada apa?"tanya Anthony ketus.
Oke oke.ayo luluhkan lah hati anthony yang sekeras-
"Jika tidak ada apa apa,aku tutup"
"E eh!"Carlos menahan pintu kamar Anthony dengan kaki nya.
Anjir belum juga siap ngebatin
"Mau jalan?"tawar Carlos.biasanya orang kalau di ajak jalan mood nya bakal membaik,siapa tau juga Anthony mood nya bakal bagus lagi setelah jalan sama Carlos yang hensem en rupawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
RandomDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...