Voment oyy!
Usahakan sebelum membaca di vote dulu 🌟!
Jika ada typo tolong di komen!
Happy reading( ˘ ³˘)♥!
__________________________________
"Huftt,tak perlu dion,terimakasih"tolak Carlos dan berlalu pergi dari sana.meninggalkan semua orang dengan kelancangan dan keberanian Carlos terhadap raja.
"Ku harap aku bisa bertemu Wiliam lagi"kata Darius pelan seperti berbisik sambil menatap kepergian Carlos.
__________________________________Carlos keluar dari istana dengan perasaan kesal diikuti oleh para prajurit nya yang juga ikut keluar bersama Carlos.
"Dimana kuda ku!?"teriak Carlos geram kepada salah satu prajurit nya.
"S-sebentar tuan"prajurit tadi langsung berlari menuju kandang kuda istana di mana tempat kuda Carlos di letak.
"Ini tuan"prajurit tadi datang sambil membawa kuda carlos.
Carlos yang melihat itu pun langsung mengambil tali kekang kuda nya dan melaju dengan cepat,keluar dari gerbang istana.
***
"Kapan Carlos akan pulang?"tanya Anthony pada diri nya sendiri.
"Lama sekali.aku sangat bosannn"Anthony berujar sambil meregangkan tangan nya ke atas.
"Sebentar lagi dia pasti akan kembali.bersabarlah dulu"saut Wiliam sambil membaca buku yang ada di tangan nya.
"Tapi kapan?"Anthony merebahkan kepala nya di atas meja minum teh.sedari tadi,Anthony tidak beranjak sedikit pun dari taman,sementara wiliam,tadi dia pergi untuk mengambil buku dan kembali lagi ke taman,menemani Anthony disini menunggu Carlos.sementara yang lain nya punya kesibukan sendiri.
***
"Anjing lah,dasar babi ngepet.masa aku disuruh jaga barier sama si gembel.dih ogah banget anjingggg"dumel Carlos pelan sambil masih memacu kuda nya dengan cepat.
"Bisa bisa nya ketemu si gembel di istana.mana dia penyihir lagi, penyihir utama pulak tu.patut lah bisa sihir bangsat.arghh kesel kali anjing!"Carlos pengen teriak sekencang kencang nya tapi takut di kira ogg.Orang Gila Ganteng.
Carlos memberhentikan kuda nya secara mendadak membuat prajurit prajurit nya menarik tali kekang kuda secara tiba tiba,membuat kuda kuda itu berdiri dengan kedua kaki belakang nya.
"Kalian bisa kembali duluan,aku ada urusan di sekitar sini"
Setelah mengatakan itu Carlos berjalan berbalik entah kemana,meninggalkan prajurit Carlos berteriak memanggil nama nya.
"Jangan ikuti aku"teriak Carlos dari jauh.
Carlos memacu kuda nya menuju
Ke sebuah ladang yang penuh dengan dandelion yang sedang mekar.Carlos turun dari kuda nya,menuntun kuda nya menuju satu satu nya pohon besar yang berada di ladang itu.Pohon itu terlihat seperti pohon beringin yang ada di kehidupan pertama carlos.tapi tidak,itu bukan pohon beringin,Carlos sendiri tak tahu itu pohon apa.pohon itu tampak indah dengan beberapa akar akar(?) Atau daun mungkin(?) Yang menjuntai kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become A Seme!?
RandomDhea Ghenandra,seorang gadis remaja fujoshi akut yang tergila gila dengan cerita hubungan antara laki laki dengan laki laki.Punya mimpi ingin menjadi seme,tapi apalah daya,Dhea hanya seorang perempuan tulen yang bahkan tidak memiliki jakun.Dhea han...