Hyun x lix
☞ Hslo ☜
.
.
.
..Setelah hari dimana team nya memenangkan olimpiade bahkan di pengalaman pertama mereka bertanding, itu cukup mengejutkan bagi sekolah lainnya.
Gimpo high school mulai banyak di lirik oleh calon-calon siswa yang beberapa bulan lagi mulai masuk mendaftar.
Donatur bahkan ada yang menawarkan diri secara cuma-cuma membantu pengembangan sekolah.
Beasiswa di tambah dan beberapa hal positif lainnya banyak sekolah felix dapatkan.
Itu tentu membuat felix dan ke dua temannya merasa bangga karena mereka disebut-sebut sebagai malaikat penyelamat sekolah.
Membantu hilangkan krisis ekonomi yang menyebab kan sekolah mereka hampir saja di tutup tahun depan.
Tetapi mimpi buruk itu sudah berlalu, menang di pertandingan bergengsi membuat nama gimpo high school dicari oleh calon siswa.
Berterimakasih lah kepada felix yang sudah bersedia ikut olimpiade kali ini meskipun sesungguhnya sangat sulit membujuk hingga akhirnya ia setuju.
Felix itu disekolah cukup terkenal, bukan karena wajah tampan nya, tetapi karena sikap yang tidak perduli pada sesama.
Ia dikenal pendiam dan tidak banyak bicara, tak pernah tersenyum, tatapan selalu dingin dan tajam, bahkan ia tak memiliki banyak teman.
Kecuali seungmin han dan jeongin. Ada yang pernah menawarkan diri dan mengajak ia berkencan, tapi felix mengatakan hal yang cukup tajam dan menyakitkan untuk didengar.
"lu jelek, bodoh, naif dan mudah di tebak, mau berteman karena gue pintar lalu lu akan memanfaatkan gue, dari pada cari perhatian mending lu belajar sana. Waktu gue terlalu berharga buat dihabisin deket sama lu".
Atau
"tak ada untung nya berkencan dengan orang yang tak memiliki kualifikasi dan kualitas, bukan makin pinter ntar gue makin goblok, Gue prediksi kapasitas otak lu cuman dipenuhin bokep, sesuai sama muka lu, muka-muka nafsuan".
Tajam dan dalam.. Kata-katanya menancap sakiti orang yang sebenarnya berniat baik padanya. Hanya saja felix memang seperti itu, dingin dan sulit digapai.
Lelaki pintar mirip kucing itu memang seperti mawar berduri, cantik jika di lihat tapi sakit untuk digenggam.
Preety to look, hard to get.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love On ¦¦ Hyunlix √
Romancetidak perlu sombong hanya karna bisa satu kali mengalahkan ku, kau hanya beruntung kali ini dan aku berbaik hati membiarkan mu menang. ~ hwang hyunjin. fakta bahwa aku bisa mengalahkan mu berarti kepintaran mu bukan lah apa-apa bagi ku, bahkan mungk...