"Kalau gitu gue sama Atha balik dulu ya semuanya," pamit Kira kepada Acha, Adi dan juga Avan.
"Iya, kalian hati-hati, ya. Dan buat Atha, pelan-pelan bawa motornya," peringat Avan ramah.
"Pasti itumah," jawab Athalla lalu memasangkan helm ke kepala Kira.
"Kak Kira hati-hati dijalan, ya! Jangan lupa sering main kesini," ujar Adi.
"Iya, iya, Kakak usahakan sering main kesini, bareng Fais juga."
Setelah sesi berpamitan, Kira menaiki motor sport Athalla hati-hati. Lalu, setelahnya mereka berdua pamit dan Athalla mulai menjalankan motornya meninggalkan pekarangan rumah Callista.
Di perjalanan menuju pulang, Kira dan Athalla menikmati udara segera di malam itu. Iya, Kira dan Athalla memang baru pulang ketika langit mulai gelap, karena mereka terlalu keasikan mengobrol bersama Avan dirumah Callista tadi.
Athalla mencuri pandang ke arah spion dimana disana dia langsung melihat wajah cantik Kira yang tengah tersenyum.
"LO KEDINGINAN GAK ?" teriak Athalla, takut-takut Kira tidak mendengarnya.
"ENGGA GUE MASIH KENYANG," balas Kira asal-asalan.
"APA KITA BERHENTI DULU? BUAT NGOPI-NGOPI MISAL?"
"GULALI?"
"KOPI!"
"WISATA BAHARI?"
"Astaghfirullah cantik-cantik budeg anjir," gumam Athalla.
"KOPI GOBLOK, KOPI!" teriak Athalla lagi.
"LO MAU BELI KOREK API?" Kira masih belum paham dengan apa yang di ucapkan Athalla didepan sana.
"ANJENG LO KI," umpat Athalla karena terlanjur kesal.
"APASIH THA? GUE GA DENGER!"
"LO BUDEG KIRA!"
"IYA GUE TAU. PLISS LO JANGAN MUJI GUE MULU BISA GA SI?"
YaAllah ..... Athalla menghela napas sebelum memberhentikan motornya.
Dirasa ada tempat yang cukup sepi, Athalla memberhentikan motornya di sepi jalan. Lalu dia membuka helm-nya sembari melirik Kira di belakang sana.
Athalla memberhentikan motornya di pinggir jalan. Dia membuka helm nya dan menatap wajah cantik kira.
"Lo kedinginan gak?" tanya Athalla dengan suara lumayan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru Callista
Short Story[ End dan part masih lengkap ] Ini mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang pemberani bernama Callista Jacqueline. Gadis yang terpaksa harus berhenti sekolah demi mencari nafkah untuk kedua adiknya. Entah karena alasan apa, kedua orangtua Calli...