My Family?—Chapter 2
Keluarga Baru-Happy Reading-
"Mobil telah siap." Ucap orang itu dengan sedikit membungkukkan tubuhnya memberi hormat kepada Alive.
"Baiklah, kamu tunggu diluar saja." Balas Alive tanpa menoleh kepada sang lawan bicara. Alive mendekat ke arah Kean, tangannya terulur untuk mengusap surai Kean dengan pelan.
"Kean, bangun yuk. Kita pulang sekarang."
"Eungh... Kak Alive?"
"Iya sayang, ayo kita pulang." Kean hanya mengangguk saja kemudian mulai turun dari brankarnya.
Alive dan Kean berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang pengawal dibelakang yang dipanggil Alive tadi.
•••
"Nah, sudah sampai."
"Rumah Kakak gede banget." Jawab Kean terheran-heran.
"Biasa aja kali, ayo masuk!"
Kean berjalan dibelakang Alive. Alive membuka pintu utama mansion nya dan dapat dia lihat Kean membuka lebar-lebar matanya dan jangan lupakan mulutnya yang sedikit terbuka karena terkagum-kagum dengan keindahan mansion ini.
Kean mengikuti langkah Alive dari belakang sambil menoleh kanan-kiri yang dapat ia lihat benda-benda mahal terpajang rapi disana.
"Alive dari mana saja kamu?" Tanya seorang wanita paruh baya, dia adalah-Aline-mamanya.
"Hospital."
"Kamu sakit?" Tanyanya khawatir.
"Tidak Ma."
"Lalu ken- Itu siapa?" Tanya Aline setelah melihat seorang dibelakang putrinya.
"Oh iya Alive hampir lupa, Kean kamu perkenalkan diri dulu ya." Ucap Alive lembut.
Aline tampak terkejut dengan perubahan sikap putrinya itu. Biasanya ia akan bersikap dingin dan cuek kepada orang lain termasuk keluarganya sendiri.
Kean melangkahkan kakinya kesamping Alive. "Ha-halo Tante, perkenalkan nama saya Keano."
Ucap Kean pelan dan Aline hanya diam sambil menatap Kean dengan raut wajah yang tak bisa diartikan.
"Yaudah, nanti aja Alive jelaskan ya Ma? Kasihan Kean pasti lelah banget dianya."
"Ayo Kean, Kak Alive antar ke kamar." Lanjutnya dan mendapat anggukan dari Kean.
•••
"Kamu tidur dulu ya? Kalau ada apa-apa kamu panggil Kakak aja oke?"
"Ya Kakak."
"Cha... Sekarang tidur." Kean mulai memejamkan matanya dan mulai menyelami mimpinya.
•••
Sekarang semua orang berkumpul diruang keluarga. Jam menunjukkan pukul 22:00, jadi semua kesibukan masing-masing sudah selesai.
Sebenarnya jarang keluarga ini berkumpul bersama, tapi tidak untuk hari ini. Tadinya mereka ingin langsung pergi ke kamar tetapi Aline mencegah dengan alasan penting katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My family? || Selesai
Novela JuvenilHe's My Family ➞ My Family Selesai ••• Keano itu cengeng dan manja, sifat itu yang membuat semua orang menyukainya. Namun, tidak dengan ayah kandungnya sendiri. Pria itu tidak menyukai keberadaan Kean, bahkan pria itu tega mengusir anak malang itu d...