DEAR ZAHRAN REYNHANDA NATIO

4K 207 8
                                    

Dear: Zahran Reynhanda Natio

Laki laki pertama yang membuat ku jatuh cinta,
Laki laki kedua yang memiliki tahta tertinggi di hati setelah ayah.

Aku mencintai mu, aku suka dengan caramu yang sederhana untuk membuat ku bahagia.

Gelak tawa yang sudah kita jalani bersama masih tersimpan baik di ingatan.

Aku tidak melupakan mu, bahkan aku tidak akan pernah melakukan itu
Itu terdengar sangat jahat bukan jika aku melakukan nya?

Kamu akan selalu menjadi tokoh laki laki yang sangat berperan penting dalam cerita ku.

Katanya kamu tidak suka kalau meihat ku menangis,
Tapi kali ini aku menangis Aran, maafkan aku yang masih belum bisa ikhlas dengan semua yang terjadi kemarin.

Kepergian mu adalah pukulan terbesar bagiku,
Tapi ibu ku selalu menguatkan jiwa rapuh yang dimiliki anak nya ini.
Ibu ku berkata jangan terlalu larut dalam kesedihan, apalagi menangisi sesuatu sampai sesegukan, sepahit apapun kehilangan kita harus berusaha mengikhlaskan.

Baiklah aku ikhlas dengan kepergian mu, kenangan bersamamu akan ku abadikan dalam cerita laki laki yang tidak akan pernah bisa tergantikan.


To be Continued

****

Cerita ini tidak ada sangkutpaut nya dengan real life idol dari sikap dan karakter nya sangat berbeda, jadi mohon dengan sangat agar tidak membawa bawa cerita ini ke real life, dan bijaklah dalam membaca.

Dear ZahranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang