mian membungkuk untuk mengamati dengan cermat, dan tentu saja, pada potret itu, dia menemukan beberapa lubang kecil.
lubang-lubang ini sangat dangkal sehingga sulit dilihat pada jarak normal.
dia masih memuji: "kamu bisa menemukan metode seperti itu, itu luar biasa!"
shi heng meletakkan penanya: "lukisan ini untukmu."
"oke! tapi aku tidak bisa menerimanya, tolong bantu aku menyingkirkannya."
"baik."
shi heng dengan hati-hati menyingkirkan potret itu.
ruan mianmian bertanya dengan dingin, "ketika kamu dewasa, apa yang ingin kamu lakukan?"
shi heng berkata dengan tenang, "aku tidak tahu."
"kamu menggambar dengan sangat baik, mengapa kamu tidak menjadi pelukis di masa depan?"
shi heng menggelengkan kepalanya: "tidak."
"mengapa?"
"aku hanya ingin melukis untukmu sendiri. jika kamu menjadi seorang pelukis, kamu harus melukis untuk banyak orang di masa depan, tetapi kamu tidak bisa."
hati ruan mianmian terasa seperti dia tiba-tiba ditusuk, dan dia memiliki perasaan yang sangat aneh. dia terkekeh dan berkata, "baiklah, mari kita ubah cita-cita kita."
sepulang sekolah, seperti biasa, kepala sekolah secara pribadi mengantar shi heng ke bawah.
yang lishan menyapa kepala sekolah, dan kemudian membawa pulang shi heng.
untuk memudahkan tindakan shiheng, yang lishan meminta orang untuk menyesuaikan dekorasi rumah, semua dekorasi yang berlebihan di rumah dibersihkan, pegangan tangan ditambahkan ke dinding secukupnya untuk disentuh shiheng, dan semua kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas anti selip. .
yang lishan secara khusus meminta orang untuk membangun lift, lift dapat langsung dari kamar tidur shiheng ke lantai pertama, yang sangat nyaman.
selain itu, yang lishan juga memperluas kamar tidur shiheng dan menambahkan ruang belajar kecil untuknya. ada banyak buku yang dirancang khusus untuk dibaca orang buta di ruang belajar. komputer juga dimodifikasi khusus, yang sangat cocok untuk orang buta.
dapat dilihat dari detail ini bahwa yang lishan sangat mencintai shiheng, cucunya.
tapi shi heng acuh tak acuh dari awal hingga akhir.
dia menolak pendekatan yang lishan, tidak suka disentuh, selalu berada di kamar tidurnya, dan jarang keluar kecuali diperlukan.
ruan mianmian awalnya berpikir bahwa shi heng dipukul terlalu keras karena kematian orang tuanya, yang menyebabkan dia menjadi pasif dan diam.
baru pada hari sabtu dia melihat yang lishan masuk ke kamar shi heng dengan seorang psikiater, dan dia tidak tahu bahwa shi heng menderita autisme ringan.
dengan cara ini, semuanya masuk akal.
tidak heran yang lishan selalu berhati-hati saat berhadapan dengan shiheng.
beberapa kali, yang lishan melihat shi hengzai berbicara pada dirinya sendiri, tetapi dia tidak menunjukkan rasa ingin tahu, dan dia bahkan tidak mengajukan pertanyaan.
itu karena autisme.
mungkin dalam pandangan yang lishan, self-talk shi heng juga merupakan manifestasi dari autisme.
tidak hanya yang lishan, tetapi orang lain dalam keluarga juga berpikir begitu.
mereka semua menyalahkan perilaku bicara sendiri shiheng pada autisme.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...