xiaonan ingin menekan api jahat di dalam tubuh sayangnya gagal.
dipaksa tidak berdaya, dia hanya bisa menggunakan tangannya sendiri untuk mencari nafkah.
setelah bergerak untuk waktu yang lama, tepat ketika dia akan berhasil, ada ketukan di pintu di luar.
dong dong!
xiao nan bergerak sebentar, dan perasaan yang akhirnya dia dapatkan menghilang dalam sekejap.
tubuh masih sangat panas, tetapi minatnya benar-benar hilang.
semua upaya yang baru saja dilakukan sia-sia.
dia harus terus bertahan.
xiao nan membanting tinjunya ke dinding dan memarahi dengan suara rendah, "persetan."
awalnya, dia ingin berpura-pura tidak mendengar ketukan di pintu dan terus mandi, tetapi ketukan di pintu berdering terus menerus selama lebih dari satu menit. dia tidak tahan lagi. keluarlah dari kamar mandi. kamar mandi.
ketika dia akan mencapai pintu, xiao nan tiba-tiba teringat bahwa dia tidak memakai wig, wig itu dilemparkan ke lantai kamar mandi olehnya, dan sudah basah oleh air.
untungnya, dia masih memiliki wig cadangan.
xiao nan membuka lemari, mengeluarkan wig baru, dan meletakkannya di kepalanya.
setelah menyelesaikan semuanya, xiao nan membuka pintu dengan tergesa-gesa.
dia dalam suasana hati yang buruk saat ini, dan dia sudah memutuskan bahwa tidak peduli siapa yang membuka pintu, dia akan melihat pihak lain.
tetapi ketika dia melihat ruan mianmian berdiri di luar pintu, seolah-olah dia telah minum segelas besar minuman es di musim panas, dan semua kemarahan di hatinya tiba-tiba turun, digantikan oleh keinginan.
menginginkan lebih banyak kesejukan.
dia tanpa sadar memperlambat nada suaranya: "ada apa?"
meskipun xiao nan menyembunyikannya dengan baik, ruan mianmian sangat menyadari bahwa pihak lain tampaknya sedang dalam suasana hati yang buruk. ruan mianmian berkata dengan hati-hati, "pengering rambut di kamarku rusak. aku ingin meminjam pengering rambut darimu, itu oke?"
xiao nan awalnya ingin mengatakan "aku akan mengambilkannya untukmu", tetapi kata-katanya berubah menjadi: "masuklah."
ruan mianmian dengan cepat berterima kasih: "terima kasih, maaf atas masalah anda."
dia masuk ke kamar 201 dengan rambut basah.
xiao nan menutup pintu dan mengunci pintu, dia memberi isyarat kepada ruan mianmian untuk duduk dengan santai.
bab 347 game mematikan (saveerasa)
ruan mianmian merasa malu untuk duduk di tempat tidur, dia menarik kursi di dekat meja, duduk di atasnya, dan melihat situasi di ruangan pada saat yang sama.
dekorasi kamar ini mirip dengan kamarnya, yang membedakan hanya orientasi jendelanya, jendela kamar ini menghadap ke timur, sedangkan jendela kamarnya menghadap ke selatan.
xiao nan membuka laci meja samping tempat tidur dan mengeluarkan pengering rambut: "aku akan menggunakan benda ini nanti, jadi kamu bisa meniupnya di sini."
"bagus."
ruan mianmian mengambil pengering rambut dan berjalan ke kamar mandi.
untuk anak perempuan, ketika meniup rambut, sebagian rambut akan selalu rontok, dan akan ada banyak suara. ruan mianmian tidak ingin merepotkan orang lain, jadi dia ingin meniup rambutnya di kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romansa[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...