004

2.4K 200 25
                                    

membungkuk dan mencium pipinya.

"tuanku sangat baik padaku!"

xie yulin menatap wanita kecil di lengannya dan berkata sambil tersenyum, "jika kamu benar-benar memikirkanku, beri aku bayi dengan cepat."

ruan mianmian tersenyum: "sakit punya bayi, aku harus memikirkannya lagi."

mammy li masuk dengan ramuan itu.

"tuanku, obatnya sudah siap."

ruan mianmian sangat bingung: "bukankah obat wang ye sudah diminum? mengapa kamu merebus semangkuk obat lagi?"

xie yulin: "obat ini dibuat untukmu, dan ada banyak suplemen di dalamnya, khusus untuk tubuhmu."

dia mengambil sup dan memasukkannya ke mulut ruan mianmian, membujuknya untuk minum obat.

ruan mianmian menjulurkan ujung lidahnya dan mencoba sedikit obatnya, dan menemukan bahwa itu tidak pahit seperti yang dia harapkan, jadi dia membuka mulutnya dan meminum seluruh mangkuk sup dalam tegukan kecil.

xie yulin menundukkan kepalanya, menjilat sisa sup dari mulutnya, dan berkata dengan lembut, "mianmian-ku benar-benar enak."

melihat bahwa dia dalam suasana hati yang baik saat ini, ruan mianmian mencoba mengajukan pertanyaan yang telah lama tersembunyi di dalam hatinya.

"tuanku, apakah anda bertemu dengan permaisuri baru-baru ini?"

xie yulin: "saya bertemu sekali di istana, ada apa?"

ruan mianmian bertanya ragu-ragu, "bagaimana ibu suri memperlakukanmu? apakah dia sangat membencimu?"

bab 95 pangeran perut hitam, keluarga budak takut sakit! (saveerasa)

"dia benar-benar tidak terlalu menyukaiku," xie yulin membelai rambutnya, "bagaimana kamu bisa berpikir untuk menanyakan ini?"

"ketika keluarga liu dipenggal, saya melihat permaisuri menangis dengan sangat sedih. saya khawatir dia akan membencimu."

xie yulin tersenyum tidak setuju: "bahkan jika dia membenciku, dia tidak bisa melakukan apa pun padaku."

"tuanku, mudah untuk bersembunyi dengan tombak terbuka, tetapi sulit untuk menjaga dari panah gelap. anda harus berhati-hati."

xie yulin sangat menyadari bahwa ada sesuatu dalam kata-katanya.

dia bertanya, "apakah kamu tahu sesuatu tentang itu?"

ruan mianmian menjulurkan lidahnya dan tersenyum nakal: "saya hanya pengasuh kecil, dan saya tidak mendengar semua yang saya tahu dari mulut anda. anda harus memasuki istana setiap hari untuk menangani hal-hal penting di pengadilan. pastinya tahu lebih banyak daripada aku."

xie yulin mencubit ujung hidungnya: "kamu pintar."

ruan mianmian mengambil kesempatan untuk menyanjung: "tidak peduli seberapa pintar saya, saya tidak dapat dibandingkan dengan 1/10.000 pangeran."

"karena kamu tahu aku pintar, jangan khawatirkan aku lagi. aku tahu semua yang kamu tahu."

ruan mianmian buru-buru bertanya, "apakah kamu benar-benar tahu segalanya?"

xie yulin berkata dengan santai, "ratu selalu membenciku. dia mengira akulah yang menyebabkan keluarga liu dieksekusi."

"mengapa anda tidak menjelaskan kepada permaisuri? yang mulia akan menghukum keluarga liu untuk dipenggal. anda hanya melakukan hal-hal di bawah perintah. jika dia membenci yang mulia, dia harus membenci yang mulia. itu tidak ada hubungannya dengan anda. "

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang