semua orang menatap ke arah helikopter itu terbang, tidak terkecuali gu cheng dan ruan mianmian. mereka dan liang yutaoguo berlari liar di hutan dan dengan cepat berlari ke arah yang dilewati helikopter.
di antara mereka, gu cheng dan liang yu adalah yang tercepat, dan mereka dengan cepat menjauhkan diri dari ruan mianmian dan tao guo.
gu cheng memperhatikan bahwa mianmian tidak mengikuti, dan ingin berhenti dan menunggunya.
ruan mianmian berteriak padanya sambil berlari: "jangan menunggu kami, kalian semua lari, coba cari paket persediaan sebelum yang lain, tao guo dan aku akan menyusul."
mereka tidak mendapatkan paket materi kemarin, dan paket materi hari ini tidak dapat dilewatkan lagi.
setelah menimbangnya sebentar, gu cheng akhirnya menuruti saran mianmian, dia mempercepat dan berlari dengan liar, dan belati di tangannya meluncur melintasi batang pohon di sampingnya, meninggalkan torehan, yang merupakan bekas yang ditinggalkan ruan mianmian dan tao guo. .
kecepatan liang yu juga sangat cepat, hanya satu langkah di belakang gu cheng.
jarak antara mereka dan ruan mianmian taoguo semakin besar.
segera, sosok pihak lain benar-benar terlihat.
ruan mianmian kehabisan napas, menginjak lumut di bawah kakinya, tiba-tiba terpeleset, dan jatuh dengan keras ke tanah, menyebabkan dia menyeringai kesakitan.
tao guo buru-buru mengulurkan tangan untuk membantunya: "apakah kamu baik-baik saja?"
"bagus."
ruan mianmian berdiri dan menemukan bahwa pergelangan kaki kanannya sedikit sakit, mungkin bengkok, dia menghela nafas, sekarang dia tidak bisa mengejar gu cheng dan liang yu sama sekali.
dia tampak meminta maaf kepada tao guo: "saya minta maaf karena menyeret anda ke bawah."
tao guo tersenyum cerah: "semuanya teman, jadi bagaimana menurutmu."
melihat ruan mianmian tertatih-tatih, dia berinisiatif mencarikan tongkat kayu untuknya sebagai penopang.
ruan mianmian mengangkat tangannya untuk menyeka keringat, matanya menyapu batang pohon di atas, dan tiba-tiba berhenti.
"lihat di sana, ada tas bahan!"
bab 443 sedikit imut, izinkan aku memberimu ciuman! (saveerasa)
tao guo melihat ke arah yang ditunjuk ruan mianmian, dan sekilas, dia melihat paket perbekalan tergantung tinggi.
itu adalah ransel berwarna kamuflase, begitu menonjol sehingga cabang-cabangnya bengkok, dan pasti ada banyak barang di dalamnya.
mata tao guo tiba-tiba menyala.
mereka mati-matian mengejar helikopter barusan, tetapi mereka tidak berharap menemukan paket persediaan di sini secara tidak sengaja.
kaki ruan mianmian terpelintir, dan pasti tidak nyaman untuk memanjat pohon saat ini, jadi tugas memanjat pohon diserahkan kepada tao guo.
dia membalikkan tas pinggangnya, meludahi tangannya, menggosoknya dengan keras, lalu memeluk batang pohon yang kokoh dan mulai memanjat sedikit demi sedikit.
ruan mianmian berdiri di bawah pohon, mengangkat kepalanya, membuka matanya lebar-lebar, dan menatap tao guo tanpa berkedip.
mereka sama sekali tidak menyadari bahwa sesosok muncul diam-diam di belakang ruan mianmian.
ketika ruan mianmian menyadari ada sesuatu yang salah dan hendak berbalik, sepasang tangan besar tiba-tiba terulur dari belakang dan memeluk seluruh tubuhnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...