010

1.8K 161 3
                                    

suara itu sedikit serak: "dokter kekaisaran mengatakan bahwa jenderal shangguan perlu beristirahat dengan tenang, dan dia tidak dapat melihat siapa pun sampai dia pulih."

mendengar ini, ji qingge enggan menyerah, dan mencoba bertanya, "bahkan tidak bisa melihat saya? saya hanya ingin melihat jenderal, dan saya tidak akan pernah mengganggunya. saya akan pergi setelah membacanya."

ruan mianmian memandang pria di sampingnya.

dia mengerutkan bibir tipisnya dan mengerutkan kening, tampak sangat khawatir.

ruan mianmian memasukkan tangannya ke dalam pakaiannya lagi, turun ke dadanya, telapak tangannya menempel pada otot-otot yang keras, dan suhunya sangat panas.

shangguan hen hendak memulai ketika dia melihat dia mengangkat alisnya.

dia berkata, "apakah anda patuh, atau biarkan nona ji memasuki istana untuk melayani saya, bukan anda, anda memilih salah satu."

shangguanhen tidak boleh membiarkan ji qingge dimanjakan oleh tuan yang mengantuk ini.

dia hanya bisa menekan amarah di dadanya, mengepalkan tinjunya erat-erat, dan membiarkan tangannya melakukan sesuatu yang salah padanya.

ruan mianmian menopang pinggangnya, membungkuk dan mencium bibirnya.

dia menutup mulutnya dan menolak untuk bersantai.

ruan mianmian mundur sedikit, mengangkat suaranya, dan berkata kepada orang di luar layar: "kamu adalah tunangan jenderal shangguan. keduanya memiliki hubungan yang dalam dan secara alami berbeda dari yang lain. aku akan membiarkanmu nanti ... "

hati shangguan hen menegang.

terburu-buru, dia tidak peduli tentang hal lain dan menundukkan kepalanya untuk memegang bibir ruan mianmian.

setengah sisanya dari kata-kata itu benar-benar diblokir.

ruan mianmian mengambil kesempatan untuk membuka giginya, dan ujung lidahnya masuk, menyapu rahang atasnya.

sensasi kesemutan yang aneh menghantam bagian atas kepalanya.

shangguan hen hanya membeku di tempat, dan bahkan lupa untuk mundur dan menghindar, hanya menatapnya dengan mata lebar.

setelah berlatih di dunia sebelumnya, ruan mianmian dipaksa untuk melatih teknik ciuman yang sangat terampil.

bukan hanya kebetulan atau kebutuhan.

keterampilan yang dia gunakan kebetulan memenuhi semua preferensi shangguan hen.

bahkan jika dia hanya menjilatnya dengan ringan, itu membuatnya bergidik dan tidak bisa menahan diri.

di luar layar, ji qingge menunggu dengan cemas.

samar-samar dia mendengar suara aneh, tapi dia bukan orang, dan dia tidak mengerti fengyue, jadi tentu saja dia tidak bisa menebak apa yang terjadi di balik layar.

ciuman itu butuh waktu lama untuk berakhir.

ruan mianmian melangkah mundur, memandang junrong yang dekat, mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum seperti kucing liar kecil yang mencuri amis, matanya penuh kelicikan: "apakah kamu nyaman?"

shangguan hen tiba-tiba sadar kembali.

dia benar-benar dicium dengan keras oleh yang pingsan!

kali ini, tanpa obat atau cara pemaksaan apa pun, dia tanpa sadar menjadi keras.

dan itu masih sulit bagi seorang pria!

shangguan hen terkejut dengan fakta ini.

dia duduk diam, tiga pandangan di otaknya dengan cepat runtuh dan mengatur ulang lagi.

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang