019

512 50 4
                                    

tapi raven feather tidak ragu sama sekali.

dia mengeluarkan perintah militer dan hanya berbalik dan pergi.

marsekal melihat ke belakang dia pergi, dan sebuah pepatah lama muncul di benaknya—

pahlawan sedih dengan beauty pass.

bahkan yang disebut crow yu yang kejam tidak bisa tidak bertindak impulsif ketika menghadapi seorang wanita.

...

ruan mianmian tidak tahu bahwa ya yu berlari untuk bertarung dengan monster lapis baja tingkat tinggi untuk dirinya sendiri.

dia masih terkunci di rumah kaca saat ini, dengan patuh menunggu ya yu datang menemuinya, tetapi dia telah menunggu selama beberapa hari, tetapi dia tidak sabar menunggu ya yu muncul, yang membuatnya sangat tidak puas.

dia memanggil staf yang bertugas menjaga ruang kaca dan berkata bahwa dia ingin melihat ya yu.

para petugas yang bertugas tidak dapat melepaskan tembakan, dan segera pergi ke atasan mereka untuk meminta instruksi.

segera, seorang pria berjas dan sepatu kulit masuk ke ruang kaca, dia mengenakan kacamata dan memiliki rambut abu-abu pendek yang berasap, dia tampak lembut, dan memperlakukan ruan mianmian dengan sangat lembut.

"kolonel crow feather sedang menjalankan misi dan tidak akan bisa kembali dalam waktu singkat."

ruan mianmian tidak senang: "mengapa dia tidak memberi tahu saya sebelumnya bahwa dia akan pergi misi? saya terus menunggunya."

kemudian dia bertanya lagi, "misi apa yang dia jalani? apakah ada bahaya?"

pria lembut itu berkata dengan hangat, "ini adalah rahasia militer, dan kami tidak tahu."

ruan mianmian cemberut: "tsk, jika kamu tidak ingin mengatakannya, lupakan saja."

pria sven mengeluarkan sebuah dokumen: "ini adalah dokumen lamaran yang dikirim oleh stasiun tv. saya harap kami dapat menyetujui untuk mengizinkan anda diwawancarai. sekarang, tentang penampilan anda, seluruh distrik matahari sangat sensasional. dua distrik lainnya tidak' aku belum tahu tentang itu. ini adalah fakta, tetapi tidak perlu waktu lama untuk mengetahuinya, dan semua umat manusia akan senang karenamu."

ruan mianmian mengambil dokumen itu dan membalik-baliknya: "apakah anda ingin saya diwawancarai?"

"sekarang semua orang tahu keberadaanmu, tetapi mereka tidak tahu seperti apa rupamu. mereka sangat ingin tahu tentangmu. saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk membuat anda tampil di mata publik dan menjadi idola nasional."

ruan mianmian sedikit terkejut: "kamu berencana menjadikanku bintang?"

seketika di benaknya, tv, bintang transgender yang mengenakan pakaian terbuka dan berpose, merasa malu.

pria lembut itu memperhatikan perubahan ekspresinya, dan segera berkata: "ini bukan bintang dalam pengertian tradisional, kami hanya ingin anda membantu menenangkan hati orang, anda mungkin tidak tahu itu selama bertahun-tahun, karena tidak ada wanita, "tidak mungkin membentuk keluarga normal, masyarakat masalah sering terjadi. ditambah dengan sulitnya reproduksi, manusia menghadapi bahaya kemungkinan kepunahan, dan kondisi psikologis banyak orang sangat cemas. sekarang kehadiran anda dapat meringankan masalah ini."

ruan mianmian berpikir sejenak: "saya dapat diwawancarai, tetapi saya tidak merekam iklan atau film tv."

“tidak masalah, saya akan memilih program yang tepat untuk anda, dan kemudian anda dapat memilih program yang anda suka.” pria lembut itu mengeluarkan kartu nama dan menyerahkannya dengan kedua tangan, “nama saya cyril. agen anda, tolong beri saya lebih banyak saran."

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang