katakan, saya ingin wanita seperti anda? walaupun narsis, harus ada batasnya ya? ! "
ruan mianmian tercengang.
dia berkata dengan hangat: "tapi, kakekmu mengatakan bahwa kamu sedikit tertarik padaku ..."
lu xiyang dengan cepat membalas: "kakekku sudah tua dan sering bingung. apa yang dia katakan tidak bisa dipercaya."
"benarkah? kamu benar-benar tidak menyukaiku? tidak sama sekali?"
"tidak, tidak sama sekali!"
bab 126 (hari kiamat) anjing serigala kecil tsundere, saudara perempuanku memanjakanmu! (saveerasa)
lu xiyang membantahnya dengan tegas.
jika tuan lu ada di sini, dia pasti akan dapat melihat sekilas bahwa dia bermuka dua lagi.
sayang sekali tuan lu tidur di sebelah dan tidak tahu apa-apa.
ruan mianmian melihat bahwa sikapnya tegas dan tidak ada ruang untuk berbalik, dan sepertinya dia tidak berbohong.
jadi dia ragu-ragu lagi.
apakah dia benar-benar salah paham?
atau dia berdebat lagi, dengan sengaja mengatakan yang sebaliknya?
ruan mianmian mencoba mengatakan: "aku tahu kamu memiliki wajah yang bagus, dan pasti sulit bagimu untuk mengakui bahwa kamu menyukaiku. sebenarnya, tidak masalah, bahkan jika kamu mengatakan kamu menyukaiku, aku tidak akan tertawa. padamu, aku pasti akan mencoba menerimanya. milikmu."
lu xiyang menjadi marah: "apakah anda tahu apa yang anda bicarakan? apakah anda sengaja mempermalukan saya?!"
"tidak, aku tidak bermaksud begitu. aku hanya ingin memberitahumu bahwa selama kamu memintaku untuk tinggal, aku akan selalu bersamamu dan tidak pernah pergi."
dia akan mengabulkan keinginannya.
setiap keinginan akan dilakukan.
lu xiyang menolak tanpa berpikir: "terima kasih atas kebaikanmu. aku sudah dewasa. aku tidak membutuhkanmu untuk tinggal bersamaku sepanjang waktu. kamu bisa pergi ke mana pun kamu mau, dan aku tidak akan pernah menyimpannya."
ruan mianmian menatap matanya: "apakah kamu serius?"
"omong kosong, apa untungnya aku berbohong padamu?!"
ruan mianmian memiliki beberapa keraguan pada awalnya.
sekarang sepertinya dia benar-benar tidak menyukainya.
jika lu xiyang tidak menyukainya, maka dia tentu tidak ingin lu xiyang terus mengganggunya.
jika itu masalahnya, mengapa dia masih tinggal di keluarga lu ini?
ruan mianmian dengan cepat mengambil keputusan.
sepertinya dia masih harus meninggalkan keluarga lu.
dia berdiri: "maaf, saya tiba-tiba, terima kasih atas kejujuran anda, saya tahu apa yang harus dilakukan, selamat tinggal."
lu xiyang ingin meninggalkannya untuk mengucapkan beberapa patah kata lagi.
tapi dia tidak bisa menahan wajahnya.
lagipula, dia baru saja mengusir orang lain, dan sekarang ingin dia tinggal.
bukankah itu tamparan di wajah?
dia tidak bisa melakukan hal seperti ini.
dia duduk diam, menyaksikan meng mianmian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romantizm[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...