007

2.3K 182 15
                                    

sebuah pintu kayu tidak bisa menghentikannya sama sekali, tetapi dia tidak melangkah maju.

dia menatap pintu kayu yang tertutup, dan kabut putih di sekelilingnya terus bergulir.

tali ini suasana hatinya sedang mengalami perubahan drastis.

di kamar tidur.

ruan mianmian melepas mantelnya dan duduk di tempat tidur, wajahnya membengkak.

no. 233: "kenapa kamu marah?"

ruan mianmian: "dia membunuh, tentu saja aku akan marah!"

no. 233 bertanya balik: "bagaimana jika dia membunuh seseorang? jangan lupa identitas anda, anda adalah seorang tasker, dan dunia ini hanyalah salah satu dari banyak tugas anda. selama protagonis aman dan sehat, apa gunanya hidup? dan kematian orang lain ada hubungannya denganmu?"

ruan mianmian tertegun, dan terdiam sesaat.

kenapa dia marah?

karena dia benar-benar menganggap dirinya sebagai shu mianmian.

dia lupa bahwa yuan ye hanyalah seorang npc.

dia menggunakan tiga pandangannya sendiri untuk bertanya pada yuan ye, berharap bahwa dia akan menjadi penampilan idealnya.

namun faktanya, yuan ye, sejauh yang dia ketahui, hanyalah sarana untuk menyelesaikan tugas.

sama seperti bermain game, dia ingin menyelesaikan level, dan yuan ye adalah npc yang sedang dalam perjalanan untuk menghapus level, serangkaian data dingin.

mengapa dia ingin mengubah tiga tampilan string data?

ini konyol.

no. 233 menghela nafas: "mianmian, kamu terlalu jauh ke dalam permainan, itu tidak bagus."

kata-kata sistem itu seperti baskom berisi air yang mengalir ke kepala ruan mianmian untuk membangunkannya.

dia mengangkat tangannya untuk menutupi dahinya: "kamu benar, aku tidak boleh marah."

no. 233: "tidak ada naskah untuk misi ini. anda hanya dapat membuat plot sesuai dengan ide anda sendiri. seiring waktu, anda secara bertahap akan melupakan identitas anda yang sebenarnya. harga terlalu jauh ke dalam permainan adalah kehilangan diri sendiri dan menunggumu di masa depan. kamu akan sengsara ketika kamu pergi."

ruan mianmian menggosok wajahnya dengan penuh semangat: "saya awalnya mengira tugas ini mudah, tetapi saya tidak berharap itu menjadi jarum yang tersembunyi di dalam kapas. dewa dewa sangat jahat dan hampir membiarkan saya mengatakannya."

no. 233 memperingatkannya dengan sungguh-sungguh: "jangan berbicara buruk tentang tuhan allah, tuhan allah itu sempurna."

ruan mianmian: "apakah kamu penggemar dewa dewa?"

no. 233: "tepatnya, saya penggemar berat!"

ruan mianmian mengacungkan jempol: "kalau begitu kamu luar biasa!"

setelah memikirkan identitasnya, kemarahan di hati ruan mianmian menghilang.

dia bangkit untuk membuka pintu, dan menemukan bahwa ada makanan lezat di atas meja, tetapi hantu yang memasak makanan itu telah menghilang.

ruan mianmian mencoba memanggil, "yuan ye?"

tidak ada respon.

ruan mianmian: "haruskah dia kabur dari rumah?"

no. 233: "saya sering melihat orang kabur dari rumah, tapi ini pertama kalinya saya melihat hantu kabur dari rumah."

ruan mianmian meletakkan tiga pilar wewangian di tablet yuan ye, dan menyatukan tangannya.

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang