sepertinya identitas wanita ini lebih rumit dari yang dia duga.
tapi bagaimana dengan ini?
semua orang telah dipeluk olehnya, dan tidak mungkin untuk melepaskannya.
wayne memerintahkan dengan suara yang dalam, "pergi dan bawa orang pergi."
pengikut: "ya!"
bab 315 saya melepas baju untuk jenderal! (saveerasa)
shangguan hen menunggu kiri dan kanan, tetapi tidak menunggu ruan mianmian kembali.
dia tahu bahwa mianmian menyenangkan, dan berpikir dia telah menemukan sesuatu yang menarik lagi, dan enggan untuk kembali untuk sementara waktu, tetapi dia tidak terburu-buru.
sampai penjaga datang untuk melaporkan bahwa mianmian diculik.
shangguan hen tiba-tiba berdiri, dan kursi di belakangnya jatuh dengan keras ke tanah, menimbulkan suara keras.
penjaga: "jiang zhi telah membawa seseorang untuk mengejarnya."
shangguan hen tidak bisa lega, dia segera meninggalkan toko mie dan mengejar ke arah penculikan ruan mianmian. pada saat yang sama, dia meminta penjaga untuk memberi tahu penjaga gerbang kota bahwa pos pemeriksaan didirikan hari ini, hanya diizinkan masuk dan tidak keluar!
segera jiang zhi kembali, menyeret seorang pria asing yang koma di tangannya.
shangguan hen bertanya dengan suara yang dalam, "di mana dia?"
jiang zhi berlutut dengan satu lutut: "pasukan pihak lain dibagi menjadi dua kelompok, dan bawahannya mengejar orang yang salah. hanya rombongan ini yang tertangkap. nona feng telah menghilang, dan bawahannya tidak efektif. mohon maafkan saya. "
mengetahui hilangnya mianmian, kemarahan shangguanhen telah mencapai puncaknya.
dia harus menemukan orang yang menculik mianmian.
dia akan mencabik-cabik orang itu!
karena identitas feng mianmian sangat sensitif, shangguan hen tidak dapat menemukannya dengan gembar-gembor, dia hanya dapat menggunakan nama menangkap pembunuh untuk memerintahkan yamen dari berbagai prefektur untuk menyelidiki orang asing di kota secara ketat. terutama pria dari mobei, yang akan ditangkap begitu dia mengetahuinya, dan lebih suka membunuh tiga ribu orang secara tidak sengaja daripada melepaskan satu orang!
baru-baru ini, karena pernikahan, ada banyak orang asing di ibu kota, di antaranya adalah mobei yang paling banyak orangnya.
setelah perintah kaisar turun, semua orang mobei di kota itu terbunuh.
bahkan tim pengawal yang bertanggung jawab untuk mengawal sang putri pun tidak luput, dan seluruh tim pengawalan diawasi dengan ketat.
wei en adalah pangeran kesembilan mobei. dia bertanggung jawab untuk mengawal adiknya ke ibukota kerajaan. tanpa diduga, dia bertemu dengan ruan mianmian di kota. dia jatuh cinta pada ruan mianmian pada pandangan pertama dan membawanya pergi secara paksa.
dia awalnya berencana untuk menunggu dan menikah, jadi dia membawa ruan mianmian kembali ke mobei dan mengadakan pernikahan besar dengannya di padang rumput.
tanpa diduga, kaisar chu selatan tiba-tiba mengumumkan bahwa dia memerintahkan penangkapan si pembunuh, menyebabkan seluruh ibu kota menjadi panik.
wei en menyadari ada sesuatu yang salah, dia merasa bahwa kaisar nan chu tidak menangkap pembunuh, tetapi lebih seperti seseorang.
memikirkan hal ini, dia menjadi semakin gelisah.
tidak disarankan untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama, demi keamanan, wei en memutuskan untuk meninggalkan ibukota lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...