002

3K 260 45
                                    

tidak bisa berhenti khawatir.

pikirannya penuh dengan xu mianmian.

wanita itu hanyalah malapetaka baginya sejak saat dia bertemu dengannya, dia ditakdirkan.

mu zhihan memegang telepon, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menahan perhatiannya padanya, jadi dia menelepon.

suara bibi jiao ada di ujung telepon.

"tuan mu?"

mu zhihan: "pergi dan lihat apa yang dilakukan mianmian."

...

kursi vip secara khusus disesuaikan, tidak hanya luas, tetapi juga sangat empuk.

ketika mu zhihan ada di sana barusan, ruan mianmian tidak bisa bergerak, sekarang setelah dia pergi, dia bisa duduk di mana pun dia mau, bahkan jika kakinya disilangkan.

ada juga minuman dan buah-buahan spesial di sebelahnya, ruan mianmian sedang menonton film sambil makan, belum lagi lebih nyaman.

no 233 tampak cemburu: "saya juga ingin makan buah."

ruan mianmian: "kamu hanya sekumpulan data, bisakah kamu makan apa saja?"

no 233 tidak senang: "huh, apa yang terjadi dengan data? data juga memiliki kekuatan untuk makan!"

bibi jiao masuk. dia hanya melihat ruan mianmian sendirian, dan mau tidak mau bertanya, "di mana tuan mu?"

ruan mianmian menjawab dengan santai dengan bubur di mulutnya, "dia pergi, apakah kamu ada hubungannya dengan dia?"

bibi jiao mengerutkan kening: "mengapa kamu tidak pergi bersamanya?"

ruan mianmian merasa sangat aneh: "filmnya belum selesai, mengapa saya harus pergi?"

"kamu ..." bibi jiao ingin mengatakan bahwa dia bodoh, tetapi setelah memikirkannya, dia merasa bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk mengatakan kata-kata seperti itu, jadi dia harus menelan kata-kata yang keluar dari bibirnya, "oke, lakukan apapun yang kamu mau, selama kamu tidak menyesalinya di masa depan."

"kenapa menyesal?"

bibi jiao tidak ingin mengatakan lebih banyak.

tapi tatapan acuh tak acuh ruan mianmian benar-benar menyebalkan.

sumber daya berharga yang tidak bisa diminta orang lain tampak tidak berharga di matanya.

apakah dia benar-benar berpikir bahwa jika dia membuat film, dia bisa terbang ke cabang dan menjadi burung phoenix? !

bibi jiao mengingatkan dengan suara yang dalam: "jangan lupa, semua yang anda miliki hari ini diberikan kepada anda oleh tuan mu, tidak baik untuk mengatakannya, jika anda tidak memiliki perlindungan tuan mu, anda hanya bisa menjadi orang miskin sekarang. model kecil."

dia mengatakan ini dengan sangat buruk, tetapi ruan mianmian tidak marah, bagaimanapun, apa yang dia katakan adalah kebenaran.

ruan mianmian mengangguk dan berkata, "mu zhihan memang banyak membantu saya, tetapi saya juga membayar harganya. kami adalah pertukaran yang setara, dan saya tidak berutang apa pun padanya."

bibi jiao menertawakannya dengan marah: "apakah kamu benar-benar berpikir bahwa selama kamu tidur dengan tuan mu, tuan mu layak melakukan banyak hal untukmu?"

ruan mianmian mengoreksi kesalahannya: "salah, saya tidak tidur, saya banyak tidur."

"..."

bibi jiao juga orang yang berpengetahuan luas, dia telah melihat banyak wanita seperti xu mianmian yang menjual tubuh mereka untuk ketenaran dan kekayaan, tetapi tidak ada wanita yang bisa menerima begitu saja seperti xu mianmian.

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang