saya berkata, saya tidak takut, mereka tidak bisa berbuat apa-apa tentang saya, sehingga anda dapat yakin,
dia berhenti dan menambahkan kalimat lain.
"aku juga tidak akan membiarkan apa pun terjadi padamu."
melihat sikapnya yang tegas, bai lang tidak punya pilihan selain berkompromi: "oke, kamu akan mengikutiku dengan cermat. jika kamu dalam bahaya, kamu harus segera mengungsi, dan kamu tidak boleh mengambil risiko."
ruan mianmian menyentuh bulu di belakang lehernya: "jangan khawatir, saya tahu apa yang harus dilakukan."
satu pria dan satu serigala berjalan melalui hutan terpencil dan kembali ke rumah tempat cinderella dibesarkan.
tapi yang tidak mereka duga adalah hanya ada mrs. holly dan dua wanita di rumah itu, dan mr. lancelot telah menghilang.
ketika nyonya holly dan kedua putrinya melihat serigala putih besar, mereka sangat ketakutan hingga pingsan.
ruan mianmian membangunkan mereka bertiga dengan air dingin.
di musim dingin ini, air dingin membasahi pakaian, dan aku tahu nyonya holly dan putrinya menggigil, tetapi karena pencegahan penyihir dan serigala putih, mereka tidak berani mengeluh dan melawan.
ruan mianmian bertanya, "di mana tuan lancelot?"
nyonya holly-lah yang menjawab pertanyaan itu.
"baru saja, uskup membawa sekelompok orang ke rumah kami dan membawa tuan lancelot, mengatakan bahwa dia ingin mengundangnya ke gereja sebagai tamu."
mendengar ini, ruan mianmian dan bai lang tenggelam pada saat yang bersamaan.
mereka datang selangkah terlambat.
gereja mengambil tuan lancelot, dan dengan sengaja meninggalkan nyonya holly dan putrinya. mereka pasti ingin mereka bertiga menyampaikan berita bahwa tuan lancelot dibawa pergi oleh gereja untuk mengancam ruan mianmian. dan cinderella mengikatnya simpul.
trik yang sangat kejam, tetapi berhasil pada saat yang bersamaan.
setidaknya untuk cinderella, dia lebih suka menempatkan dirinya dalam bahaya daripada melibatkan tuan lancelot.
serigala putih berbalik dan berjalan keluar.
ruan mianmian dengan cepat meraih ekor serigalanya dan berkata, "kamu mau kemana?"
"aku akan menyelamatkan orang."
"karena gereja berani memberi tahu kami berita bahwa tuan lancelot dibawa pergi, itu pasti telah memasang jebakan di gereja, menunggu kita jatuh ke dalam jebakan."
"tapi aku tidak bisa mengabaikan keselamatan tuan lancelot!"
ruan mianmian memberi isyarat padanya untuk tenang: "sekarang bukan waktunya untuk menjadi impulsif, orang harus diselamatkan, tetapi kita tidak bisa terburu-buru dengan bodohnya. tidak hanya kita tidak akan bisa menyelamatkan orang, kita juga akan menempatkan diri kita dalam bahaya. ."
kata-katanya membuat serigala putih berhenti.
dia melihat kembali ke gadis dalam gaun hitam, dan sosok ramping dari pihak lain tercermin di mata cokelat keemasannya.
"apa yang kamu katakan? aku akan mendengarkanmu."
ruan mianmian tidak tahu harus berbuat apa untuk sementara waktu.
dia mengambil dua langkah bolak-balik. dari sudut matanya, dia melihat sekilas surat undangan di atas meja kopi. karton putih itu dicetak dengan huruf emas. ketika dia mengambilnya, ternyata itu adalah surat undangan dari keluarga kerajaan untuk mengundang tiga putri tuan lancelot pergi ke istana untuk makan malam pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...