008

2K 154 15
                                    

dengan beberapa murid lainnya, seperti kucing bermain tikus, ia memainkan kehidupan mengambang berputar-putar. "

ketika ruan mianmian mendengar ini, hatinya sudah marah, dan matanya berkedip dingin.

semua arah dihancurkan: "fusheng tidak mau dimainkan, mempertaruhkan kehancuran dantiannya, menarik kekuatan spiritual dalam tubuhnya, dan bersumpah untuk membunuh jalan berdarah dalam formasi, dan akhirnya dia berhasil. dia bergegas keluar dari formasi. , bendera susunan juga rusak, dan fu jiayan menjadi sangat marah sehingga dia mematahkan lengannya ketika dia jatuh ke tanah, sehingga dia tidak bisa lagi menggunakan pedang di masa depan."

niat jahat orang ini telah merusak intinya.

ten fang ju mie menggertakkan giginya dan berkata, "saya awalnya ingin membantu fu jiayan, tetapi kertas jimat fu jiayan diserahkan oleh tuannya, dan kertas jimat itu menjebak saya, dan saya tidak berani mengungkapkan tubuh saya yang sebenarnya, jangan sampai aku membawa lebih banyak masalah pada fu sheng, aku hanya bisa melihat fu sheng ditindas. bajingan-bajingan kecil ini, tunggu lao tzu, jangan biarkan lao tzu menemukan kesempatan, kalau tidak lao tzu harus membiarkan mereka mati tanpa semua mayat mereka!"

ruan mianmian berkata dengan dingin, "kamu tidak perlu mengambil tindakan tentang masalah ini. kamu tetap di sisi fusheng dengan jujur, dan aku akan kembali ketika aku pergi."

setelah berbicara, dia melompat ke pedang terbang dan menghilang ke langit dengan desir.

ruan mianmian datang langsung ke puncak kanaan.

seperti puncak frost, puncak kanaan adalah salah satu dari dua belas puncak utama, dan pemilik puncaknya adalah yang mulia transformasi dewa. di bawah yang mulia huashen, ada juga tujuh daojun yuanying, dan penguasa fu jiayan adalah salah satu daojun, bernama fuwei, bernama daojun yuanshi.

ruan mianmian yujian berhenti di udara, menggunakan kekuatan spiritual di tubuhnya, dan berteriak dengan suara yang dalam.

"di mana yuanshi daojun?"

suara yang mengandung kekuatan spiritual bergoyang di puncak kanaan, dan semua orang di gunung mendengar suara itu dan melihat ke langit.

setelah beberapa saat, seorang biksu setengah baya dengan janggut pendek keluar.

dia berkata dengan keras kepada pembudidaya wanita di langit: "daojun yuqing, mungkinkah anda datang ke puncak kanaan saya, anda benar-benar tamu terhormat, silakan masuk dan minum teh."

ruan mianmian menekan pedang terbang, mendarat dengan kuat di depannya, dan berkata dengan dingin, "aku datang kepadamu hari ini, bukan untuk minum teh."

"mengapa demikian?"

"aku di sini untuk meminta keadilan padamu."

bab 220 muridku menjadi hitam lagi! (saveerasa) 

fu wei bingung: "keadilan apa?"

ruan mianmian tidak pergi bersamanya, dan berkata langsung ke intinya: "fu jiayan adalah muridmu, kan? dia dan murid-muridnya, dengan jahat menyerang muridku, dan menggertak muridku dan melukai muridku dengan parah. beri aku penjelasan, aku akan membiarkanmu tidak memiliki kedamaian di puncak kanaan mulai sekarang!"

ekspresi fu wei berubah.

dia buru-buru berkata, "apakah kamu melakukan kesalahan? jiayan sedikit sombong, tetapi dia tidak membunuh teman-temannya. pasti ada kesalahpahaman di sini."

ruan mianmian mencibir: "panggil fu jiayan keluar, aku akan menghadapinya, dan semuanya akan menjadi jelas."

fu wei sedikit ragu-ragu: "anda lihat ada banyak orang yang menonton, tidak peduli apa faktanya, tidak baik untuk siapa pun jika terlalu besar. mengapa anda tidak pergi ke gua saya dulu, dan mari kita menengahi secara pribadi? "

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang