ya, bagaimana mungkin mereka bisa mentolerir cinderella
berpakaian begitu cerah?
dia mewarisi kecantikan dengan sempurna. dia terlahir sangat cantik. dengan sedikit berdandan, dia seperti safir yang paling mewah dan bersinar, begitu cantik sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
dibandingkan dengan dia, ny. holly dan kedua putrinya langsung menjadi foil tanpa rasa keberadaan.
jadi mereka merobek pakaian cinderella, dan mengambil rok dan mantel baru lainnya.tentu saja, roti oatmeal tidak tersisa, dan tidak ada yang tersisa untuk cinderella.
ruan mianmian sangat marah ketika dia mendengar percakapan mereka.
jika bukan karena takut menakut-nakuti cinderella, dia benar-benar ingin memberikan ketiga wanita ini kepada tutu sekarang!
ruan mianmian bergegas ke atas dan mengetuk pintu loteng dengan lembut.
setelah beberapa saat, suara yang sedikit bergetar datang dari dalam.
"who?"
ruan mianmian berbisik di panel pintu: "ini aku, mianmian."
kemudian dia mendengar suara langkah kaki yang terburu-buru, seolah-olah cinderella berlari cepat ke pintu, tetapi pintunya terkunci dari luar, dan cinderella tidak bisa membuka pintu.
dia hanya bisa berkata dengan suara gemetar: "kamu pergi, jangan datang lagi di masa depan."
ruan mianmian tidak berdaya: "apakah ibu tirimu memukulimu setelah aku pergi tadi malam? maaf, tapi akulah yang menyebabkan masalah untukmu. jika aku tidak datang kepadamu dan memberimu barang-barang itu, kamu tidak akan belum dipukuli."
"itu bukan salahmu, itu karena aku sangat tidak berguna, aku bahkan tidak bisa menyimpan hadiah yang kamu berikan padaku ..."
omong-omong, cinderella tersedak.
ruan mianmian patah hati.
dia melepaskan teknik tembus pandang dan menggunakan mantra sederhana untuk membuka kunci besi di pintu dan mendorong pintu masuk.
cinderella yang menutupi wajahnya dan menangis, tidak menyangka pintunya akan didorong terbuka.dia menyeka air matanya dengan panik, membuka mata merahnya, dan bertanya dengan suara gemetar, "bagaimana kamu bisa masuk?"
ruan mianmian tersenyum puas: "saya seorang penyihir, dan saya tahu sihir. masalah kecil ini tidak akan mengganggu saya."
dia menutup pintu dan melihat bahwa lengan baju cinderella benar-benar robek, memperlihatkan lengannya yang pucat dan kurus, dengan bekas luka tergores oleh kukunya, rambut emasnya yang panjang juga robek berantakan, dan pipinya tinggi dan bengkak. bekas telapak tangan merah cerah tertinggal di sana, dan roknya juga robek berantakan.
dari caranya terpincang-pincang, bisa dilihat bahwa seharusnya ada juga luka di kakinya.
meskipun secara mental ruan mianmian sudah siap, dia benar-benar marah ketika melihat cinderella dianiaya seperti ini.
dia meraih pergelangan tangan cinderella: "ikut denganku, berhenti tinggal di tempat hantu ini, kita bisa hidup bersama!"
cinderella sedikit terkejut: "tapi, kita belum saling kenal selama sehari ..."
ruan mianmian baru ingat.
dari sudut pandang cinderella, dia hanyalah orang asing yang baru pertama kali dia temui tadi malam.
bahkan jika dia berteriak untuk berteman dengannya dan memberinya banyak hal, itu tidak bisa mengubah kenyataan yang baru saja mereka temui.
tidak ada yang akan terburu-buru mengikuti orang asing yang baru saja mereka temui dan terbang, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...