tentu saja, ketika kita menikah,saya akan mempertimbangkan untuk memberinya bagian sebagai imbalan menikahkan putrinya dengan saya. "
ruan mianmian menyipitkan matanya: "kamu memanfaatkan api."
meskipun nguyen sudah bangkrut, masih ada beberapa proyek bagus yang mengatasnamakan perusahaan, selama dikelola dengan baik, mereka mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bangkit kembali.
tetapi jika perusahaan itu dijual ke xiao yiting, itu sama dengan melepaskan kepemilikan perusahaan sepenuhnya.
saat itu, ayah ruan mianmian benar-benar tidak punya apa-apa.
xiao yiting berkata dengan tenang: "ini adalah pusat perbelanjaan. bahkan jika saya adalah anda dan anda memiliki kontrak pernikahan, saya harus mengikuti prinsip-prinsip kepentingan pusat perbelanjaan. jika digantikan oleh pesaing lain, mereka pasti akan mengambil kesempatan untuk makan tulang ruan. , dan saya setidaknya bisa menjaga penampilan asli keluarga ruan anda. serta bagian anda dalam keluarga nguyen, saya tidak akan pindah. dengan cara ini, keluarga nguyen hampir tidak memiliki apa pun kecuali bos baru. variasi."
tidak lama setelah ruan mianmian lahir, ayahnya memberinya 5% dari saham ruan.
meskipun dia tidak pernah menanyakan tentang perusahaan itu, dia adalah salah satu pemegang saham sah nguyen, dan dividen tahunan ayahnya juga disetorkan ke rekening pribadinya di luar negeri oleh ayahnya.
hanya saja ayahnya sudah tiada, dan dia sendiri tidak mengetahui nomor rekening dan kata sandi dari akun pribadi tersebut.
kata-kata xiao yiting membuat ruan mianmian semakin waspada.
dia bahkan mulai berpikir, dengan industri besar seperti keluarga ruan, mengapa tiba-tiba runtuh?
harus ada pesaing di sini.
di antara pesaing itu, apakah ada xiao group?
peran apa yang dimainkan xiao yiting dalam pertarungan ibukota ini?
melihat wajahnya yang cemberut dan diam, xiao yiting sedikit mengernyit: "apa yang kamu pikirkan?"
ruan mianmian langsung menanyakan keraguan di hatinya: "katakan yang sebenarnya, alasan mengapa keluarga saya bangkrut, terlepas dari kesalahan pengambilan keputusan ayah saya sendiri, apakah ada partisipasi dari grup xiao anda?"
xiao yiting sedikit terkejut, jelas tidak menyangka dia akan mengajukan pertanyaan yang begitu sederhana.
kemudian dia sedikit beruntung.
untungnya, dia berpikiran lurus, dan dia berbicara langsung ketika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan.jika dia menyimpan keraguan di dalam hatinya dan tidak mengatakannya, akan ada banyak kesalahpahaman di antara mereka berdua.
xiao yiting menatap matanya dan menjawab dengan serius: "kelompok xiao bukan milikku sendiri. pertarungan antar faksi dalam kelompok itu jauh lebih rumit dan intens daripada yang kamu duga. aku tidak bisa memastikan bahwa semua orang di grup xiao akan dengan ruan. kebangkrutan ny. tidak ada hubungannya, tetapi saya dapat meyakinkan anda bahwa saya sendiri sama sekali tidak terlibat di dalamnya."
mendengar ini, ruan mianmian segera menghela nafas lega.
"aku tidak peduli apa yang orang lain lakukan, selama kamu tidak membunuh ayahku."
xiao yiting mengangkat tangannya dan menggosok rambutnya: "kamu harus percaya padaku."
"yah, aku percaya padamu."
jika dia tidak mempercayainya, dia tidak akan secara langsung mengungkapkan keraguannya secara langsung.
xiao yiting berkata: "sudah larut, pergi tidur sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...