ruan mianmian ingin menambahkan lebih banyak makanan, tetapi terlalu malu untuk berbicara.
dia hanya bisa meletakkan mangkuk dan sumpit dengan enggan.
xie yulin mengulurkan tangan dan mengambil mangkuknya, mengisinya dan meletakkannya di depannya: "makan lebih banyak, dan lihat apakah kamu makan dengan baik, aku juga bisa makan lebih banyak."
mendengar apa yang dia katakan, ruan mianmian tidak ingin memutar lagi, mengucapkan terima kasih, lalu mengambil mangkuk dan sumpit lagi dan mulai makan.
setelah minum cukup makanan, xie yulin ingin mengirim ruan mianmian kembali ke kamar.
ruan mianmian buru-buru berkata: "kamu adalah pangeran, bagaimana aku bisa memintamu untuk mengantarku pergi? silakan tinggal, dan keluarga budak bisa kembali sendiri."
xie yulin: "aku baru saja makan, aku ingin jalan-jalan, makan enak, dan mengirimmu, ayo pergi."
dia sudah mengangkat kakinya keluar dari ruangan, dan ruan mianmian tidak punya pilihan selain mengikuti.
sayap barat tempat dia tinggal sangat dekat dengan rumah utama.
setelah berjalan beberapa langkah, dia tiba di pintu sayap barat.
melihat bahwa dia tidak berniat pergi, ruan mianmian mencoba bertanya, "jika tuanmu tidak menyukainya, apakah kamu ingin masuk dan duduk sebentar?"
xie yulin tersenyum sedikit: "oke."
"..."
dia hanya sopan, tetapi dia tidak berharap dia setuju dengan begitu bahagia.
ruan mianmian membuka pintu dan mengundangnya masuk.
setelah dia duduk, ruan mianmian membuat teh untuknya dan berkata, "teh di sini di rumah nu sangat biasa, saya harap anda tidak menyukainya."
xie yulin mengambil cangkir teh, menundukkan kepalanya dan menyesap: "ini sangat harum, saya sangat menyukainya."
ruan mianmian: "merupakan suatu kehormatan bagi keluarga budak untuk disukai oleh pangeran."
"di masa depan, aku akan memberimu semua tehku untuk diseduh, oke?"
ruan mianmian sedikit terkejut. sama seperti wen mo, ada seorang pelayan yang secara khusus bertanggung jawab untuk membuat teh. bagaimana tuan bisa memberinya tanggung jawab untuk hal semacam ini? dia hanya pengasuh kecil.
xie yulin meletakkan cangkir teh: "mengapa kamu tidak berbicara? apakah kamu tidak ingin membuatkan teh untukku?"
ruan mianmian buru-buru berkata: "tidak, tidak, keluarga budak dengan senang hati melayani pangeran!"
"bagus."
xie yulin berdiri: "sudah larut, aku harus kembali istirahat, kamu harus tidur lebih awal juga."
ruan mianmian mengirimnya ke pintu: "dengan hormat kirim pangeran."
ketika orang-orang itu jauh, dia kembali ke rumah dan menutup pintu.
sistem 233: "aku yakin xie yulin pasti menggodamu!"
ruan mianmian meregangkan tubuh dan berkata, "oh."
sistem no. 233 sangat tidak puas: "mengapa respons anda begitu acuh tak acuh? apakah anda tidak takut subplot milik xie yulin akan runtuh?"
"itu tidak akan runtuh. orang yang disukai xie yulin adalah pahlawan wanita, dan saya hanya pengganti pahlawan wanita. alasan mengapa dia memperlakukan saya dengan baik sepenuhnya karena wajah pahlawan wanita, jika bukan karena saya dan pahlawan wanita. mereka terlihat mirip, aku khawatir dia bahkan tidak akan melihatku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh Boss
Romance[quick Transmigration] Ruan Mianmian hanya ingin menjadi pasangan wanita penjahat. Dia tidak ingin melakukan serangan balik, atau ingin bertarung, dia bersedia membuat daun hijau, memicu cinta murni antara pemilik pria dan wanita! Tapi mengapa selal...