013

1.7K 135 2
                                    

warnanya menjadi hijau tua, juga mengalami perubahan dramatis, termasuk gaya dan tanda pangkat.

dia duduk di depan ranjang rumah sakit dan menatap gadis yang terbaring di ranjang.

gadis itu berkulit pucat dan memiliki kain kasa tebal yang melilit pergelangan tangannya.

ketika dia membuka matanya, jantung ji mutan sedikit bergetar seolah-olah ada arus listrik yang melewatinya.

gadis itu berteriak lemah: "kakak ..."

ji mutan mengulurkan tangannya tanpa sadar dan memegang tangannya dengan erat: "mianmian."

selanjutnya, dia melihat bahwa dia tampaknya telah berubah sebagai pribadi. dengan sikap yang cermat, dia dengan hati-hati merawat gadis di ranjang rumah sakit. nama gadis itu adalah mianmian dan shen mianmian.

dan namanya adalah shen qingyun.

mereka adalah sepasang saudara kandung yang tidak berhubungan.

shen qingyun menutupi seluruh kamar tidur dengan mawar, berlutut dengan satu lutut, dan melamar gadis di ranjang rumah sakit.

gadis itu setuju.

sebuah cincin berlian dipasang di jarinya.

shen qingyun memeluknya dengan erat, seperti memeluk seluruh dunia.

pada saat ini, ji mutan bahkan lupa siapa dia, yang dia tahu hanyalah bahwa gadis di depannya adalah orang yang paling dia cintai, harta yang dia rela berikan segalanya untuk dilindungi.

beberapa gambar terpisah melintas.

mereka tiba-tiba muncul di sebuah jembatan, dikelilingi oleh kerumunan yang kacau, dan suara tembakan terus berdering.

ji mutan tanpa sadar pergi mencari sosok gadis itu.

namun sekilas, dia melihat foto dirinya tertembak peluru.

bunga berdarah mekar di dadanya, dan seluruh tubuhnya bergoyang dan jatuh ke tanah seperti layang-layang dengan tali yang putus.

darah bermekaran dengan bebas di bawahnya.

murid ji mutan pertama-tama sedikit melebar, lalu tiba-tiba menyusut.

"mianmian!"

dia tiba-tiba membuka matanya dan duduk dari tempat tidur!

kamar tidur itu sunyi kecuali napasnya yang cepat.

bayangan dalam mimpi itu masih tertinggal di benaknya, membuatnya gemetar tanpa sadar.

dia menutupi dadanya, keputusasaan dan kesedihan yang masuk jauh ke dalam tulangnya hampir melahapnya.

bab 379 marsekal muda, menantu perempuanmu melarikan diri lagi! (saveerasa) 

ji mutan bahkan tidak repot-repot memakai sepatunya, jadi dia bergegas keluar dari kamar tidur dan bergegas ke pintu kamar ji mianmian.

dengan gemetar, dia memasukkan kunci ke dalam lubang kunci, memutarnya, dan membukanya.

mendorong pintu terbuka, bau arang yang kuat mengalir keluar.

ji mutan menutup mulut dan hidungnya dan bergegas ke kamar tidur.

dengan keras, tarik tirai, buka jendela, dan biarkan udara segar dari luar mengalir ke kamar tidur.

pada saat ini, ruan mianmian sudah berbaring di tempat tidur, tidak bergerak, dan hampir tidak bisa merasakan napasnya.

ji mutan buru-buru membantunya membuka borgol.

"mianmian, mianmian!"

dia memejamkan mata rapat-rapat dan wajahnya sepucat kertas, yang sangat cocok dengan gadis dalam mimpinya yang terkena peluru dan meninggal secara tragis.

 [END] FW: Ding! Anda Dikunci Oleh BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang