Ditengah keramaian pasar malam....
"Bang, aromanis nya satu ya, warna pink" pinta seorang gadis berjilbab pink kalem itu.
"Siap Neng" jawab Abang penjual ramah.
"Eh satu lagi deh bang, warna Ungu. Abis warnanya lucu-lucu bangetttt, hehehe"
"Iya, lucu kayak yang beli, hehehe." Ucap si Abang sambil mempersiapkan pesanan Zahra.
"Abang bisa aja, hahaha" jawab Zahra
"Ini Neng, totalnya 25rb. Saya diskon karena beli dua, hehehe""Wiiihhhh, makasih ya Bang. Tapi uangnya bentar ya Bang, tunggu pacar saya lagi di kamar mandi. Bentar lagi dia kesini."
"Iya Neng, monggo duduk dulu," ucap si Abang penjual dengan mempersiapkan kursi untuk Zahra.
"Makasih Bang." Balas Zahra dengan ramah.
Zahra langsung membuka salah satu aromanis yg ada ditangannya, warna Pink.
"Hmmm manisnyaaa,, kayak aku hahaha" ucapnya sambil cekikikan sendirian.
5menit kemudian, 2 aromanis sudah habis dilahapnya. Sekarang ia haus, ingin es krim goreng. Tapi kalau ia kesana, pasti Abang ini akan khawatir kalo dagangannya dibawa lari oleh Zahra. Eh lebih tepatnya ga dibayar, karena 2 aromanis sudah masuk kedalam perutnya.
"Bang, tolong dong bang beliin es krim goreng yang disana. Ini pacar saya kayaknya masih ngantri deh,nanti saya ganti kog beneran. Saya kasih bonus deh, ya Bang yaaa... Pliss" rengeknya.
"Mmm...yasudah saya belikan, sebentar ya Neng tolong jaga kedai aromanis saya ini." Ucap si Abang tak bisa menolak.
"Asyappp bang! Rasa Strawberry ya bang! Sama coklat!!" Pinta Zahra diangguki oleh si Abang.
Zahra bahagia bukan main!
Lama sekali ia tidak menikmati es krim, terlebih es krim goreng.
Membayangkannya saja sudah membuat ngiler.***
Disisi lain,"Kamu kemana sih Raa... Aku udah muter-muter di bagian wahana tapi kamu ga ada."
"Atau jangan-jangan kamu ke stand makanan?! Zahraaaa, astaghfirullah... Kog aku bisa teledor gini! Semoga kamu baik-baik aja Raa..."
Reyhan segera berjalan ke bagian stand khusus makanan & minuman, mencari-cari gadis berkerudung pink yang ingin segera dihalalkannya.
***
"Makasihh Bang" ucap Zahra dengan senyum merekah ."Sama-sama Neng" jawab si Abang sambil menyerahkan 2 potong es krim goreng untuk Zahra.
Hanya butuh waktu sekitar 3 menit, 2 potong es krim tersebut sudah habis dilahapnya.
"Alhamdulillah, kenyang. Hehehe... Makasih ya Bang udah bantu penuhi keinginannya Zahra. Bentar lagi pasti pacar saya kesini kog. Nah itu dia."
'Alhamdulillah udah habis semua tadi yg kubeli, wkwkwk'
Ucap Zahra dalam hati."Reyyy siniii!!" Teriakku sambil melambaikan tangan"
Reyhan menoleh
Netranya menelisik orang yang memanggilnya diantara keramaian pasar malam.
Sampai matanya menatap sesosok manusia berjilbab pink yang melambai-lambai kan tangan padanya."Zahraa"
"Haii mas pacar..." Panggil Zahra sambil cengengesan.
"Minta uang 50rb dong, buat ganti uang Abang ini yg tadi Zahra pinjem buat kasih ke anak kecil yang tadi lewat" tambahnya.
"Anak kecil yang lewat? Bukannya di pasar malem banyak anak kecil, jadi yg mana yang kamu maksud?" Selidik Reyhan merasa aneh dengan ucapan Zahra yang sedikit menunjukkan raut cemas.
"Kog anak kecil ini anak kecilnya siapa ya? Ohhhhhh jadi kalian teh lagi nyari anak kalian yang masih kecil, trus ilang di pasar malem gitu to?" Di Abang penjual aromanis ikut bingung.
Reyhan sudah melotot pada Zahra.
Sedangkan Zahraa...."Eh itu anu, maksud Zahra, "
---------------------
Holla aku update!!
Kemaren ada acara kampus jadi gabisa buka hp buat up, maaf yaa :)Btw, ada yg bisa bantuin Zahra ngeles (cari alesan) ga nih, wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahra Khumaira Al Farisi (lanjutan)
Ficción GeneralCerita "Zahra Khumaira Al Farisi" aku lanjut pakai akun baruku ini yaaa, soalnya akun lamaku lupa sandi. Bagi pembaca baru, silahkan chek cerita ini di akun lamaku @klaranuraini. . . . . . . . . KEPO? Kuy, baca!! Jangan lupa Vote & Komen!!