Selamat datang di buku Birthday Gift: KaruRisa!
Birthday Gift Project adalah proyek yang bersifat berkelanjutan. Proyek ini dibuat untuk perayaan setiap member BaNaNa di hari lahir mereka. Di mana 12 member lain menyiapkan karya pair milik yang berulang tahun secara bebas dan tidak terikat oleh apapun.
Hari ini 15 Oktober 2021, tepat di hari ulang tahun Arisa yang ke-19, buku ini, Birthday Gift: KaruRisa, akan menjadi buku khusus untuk pair KaruRisa setiap ulang tahunnya.
Kami selaku anggota biasa grup BaNaNa, ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada member paling manis semanis gulali yang suka agak capek menghadapi keabsurdan anggota Banana yang lain, Arisa! Semoga berkah dan kebaikan terus menyertai seumur hidup nanti.
Menjadi member Terproduktif untuk Hasbu dan paling semangat dalam mencintai Akabane Karma adalah ciri khas Arisa.
Meskipun kami menyatakan Arisa adalah member terproduktif kami, tapi sebenarnya dia tidak hanya sekadar produktif. Dia adalah member yang seperti malaikat. Begitu berbanding terbalik dengan hasbunya Akabane Karma yang seperti setan. Semoga tobioctoberry dapat menahan Karma agar tidak semakin jahil.
Mari kita saling bertukar cerita di grup dan menjadi akrab satu sama lain!
Informasi terpenting sebelum menutup yang ingin disampaikan adalah baik proyek ini maupun proyek lain dibuat untuk memenuhi asupan pribadi dan murni untuk mengisi kesenangan hati. Mengetik ataupun menghasilkan karya apapun tidak mengambil keuntungan. Kami sangat berterima kasih kepada para pembaca buku ini dapat mengambil pemikiran tenang dan dingin, juga kemakluman dan toleransi terhadap karya x oc.
Kami senang mendapat asupan, kami membuat asupan agar senang.
▪️ --- ▪️
BIRTHDAY GIFT: KARURISA
▪️ --- ▪️
Sincerely,
All Member.
15 Oktober 2021---
KAMU SEDANG MEMBACA
Birthday Gift: ReiHima
Fanfiction"Sending you smiles for every moment of your special day, have a wonderful time and a very happy birthday! Greeting you all the best wishes ever!" ━━━━━ Sebuah hadiah sederhana dari para member banana kepada anggota kesayangan dalam rangka merayakan...