Yoora udah siap di kamar, tinggal poles liptint dikit udah perfect.
"Btw Jimin mau ngapain ya? Aduh ko gue deg-degan sih! Tenang Yoora, everything is gonna be okay. anjay so Inggris bener gue"
"Selfie dulu kali ya"
(Btw ini dress yang dikasih Jin tadi)
"De! Jimin udah dibawah nih!" Teriak bang Jin.
"IYA BANG BENTAR"
"Aduh plis gue udah cantik belom ya? Cermin plis kasih tau gue apakah gue udah sempurna?"
Cermin nya diem.
"Songong bener lo di tanya malah diem" Yoora ngeleret cermin di kamarnya.
"Yah goblok banget anjir ya iyalah diem, dia kan benda mati" Yoora nepok jidatnya.
"Dih gue kenapa sih anjir, ko jadi gajelas gini" Yoora liat lagi dirinya di cermin. "Oke, gue siap".
Setelah berbacot ria di kamar akhirnya Yoora turun juga kebawah.
Jimin yang lagi duduk main hp di sofa ruang tamu langsung alihin matanya ke arah Yoora yang lagi turun tangga.
'anj cakep bener calon pacar'
Jimin liatin Yoora dari pas turun tangga sampai Yoora di depan Jimin sekarang.
"Jim? Woi!" Yoora tepuk tangan di depan muka Jimin, bikin Jimin kaget. Tapi untungnya Jimin ga latah kaya Daehwi.
"O-oh eh hai hehe" Jimin nyengir.
"Gih sana jalan lo pada" Jin yang baru balik dari kamar mandi langsung nyamperin mereka.
"Hehe iya bang, pinjem Yoora bentar ya bang ntar jam 8 malem gue balikin"
"Jangan sampe lecet ade gue, jagain yang bener. Btw good luck bro" Jin nepuk pundak Jimin 2 kali.
"Sip, doain ya bang"
Jin ngangguk.
"Ada apasih? Kasih tau dong"
"Gak surprise nanti bodoh" Jin langsung acak-acak rambut Yoora.
"Anjir Abang ih! Ini udah rapiiiii" Yoora ngambek.
"Udah gih sana berangkat" Jin langsung dorong-dorong punggung Jimin sama Yoora.
"Iya elah, yaudah gue cabut dulu. Jagain rumah ya bang jangan sampe ada ayam tetangga masuk lagi ke dapur!" Kata Yoora sambil masih rapihin rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA