Haiii, maaf ak baru update lagi hehe.
Stok drama + tugas lagi banyak banget, jadi suka gaada waktu buat update sksksks
Happy reading^^+btw baca dulu chapter sebelumnya sebelum ini, takut pada lupa alur wkwk.
-
"butuh tebengan?"
Yoora kaget tiba-tiba ada suara di belakang dia.
"Lah Jimin?!"
Iya gais Jimin hwhw.
"Baru aja gue buka chat lo, katanya anterin bunda?"
"Iya udah" Jimin nyengir doang kan.
"Lah cepet bener" Yoora terheran-heran.
Jimin ngehela nafas, "rumah temen bunda cuma beda blok"
"AHAHAHA, ko bisa wkwk?" Yooora ketawa ngakak kan.
"Gue kira ke rumah temennya yang biasa gue anter, tapi ternyata cuma beda blok. Pantesan gua telat baca wa bunda ga di marahin banget. ternyata jalan kaki juga bisa" Jimin belike :')
"Yaampun wkwk, tapi kenapa kesini lagi? Kasian kan lo nya cape" Yoora ga enak sama Jimin.
"Gapapa Ra, kan gue yang mau" kata Jimin sambil eyesmile. Bikin Yoora ngalihin pandangannya, gakuat brow. Kalian tau sendiri kan Yoora suka banget sama cowo yang punya eyesmile.
"Ra? Ada apa disana?" Jimin yang udah berhenti senyum dan matanya udah kebuka lagi, liat Yoora yang malah lagi nengok ke pa satpam yang lagi ngopi.
"RA" Jimin kagetin Yoora, biar Yoora udahan liat pak satpamnya. Jimin takut kalau sampai Yoora naksir pak satpam dan lebih milih ninggalin Jimin.
"Eh k– kenapa Jim? Hehe" nah kan gugup sendiri.
"Udah liatin pak satpamnya?"
"Hah? Siapa yang liatin pak satpam?"
"Tadi kamu liatin pak satpam pas aku lagi senyum. Oh jangan-jangan kamu gakuat ya liat eyesmile aku?" Goda Jimin sambil nunjukin eyesmile nya lagi.
"Apasih Jim dangdut banget anjir wkwk, dah ah gue mau balik, capek." Yoora sembunyiin pipinya yang mulai merah. Salting bos.
Jimin cuma geleng-geleng kepala doang sambil senyum abis itu ikut Yoora ke arah motornya. Kali ini Yoora ga salah motor lagi, udah tau dia motor Jimin yang mana.
"Nonton yu Ra, gue yang traktir" ajak Jimin sambil naik turunin alisnya.
"Hah? Sekarang?" Tanya Yoora.
"Iya?, Kenapa?" Jimin.
"Ganti baju dulu kan?" Yoora.
"Iya lah wkwk, ayo ke rumah lo dulu" Jimin.
Skip, rumah Yoora.
"Tunggu ya Jim, lo kalau mau ganti baju ganti aja di sana, oh iya sama kalau mau minum ambil aja ya" Yoora.
"Sip" Jimin.
"Oke, gue ke atas dulu" Yoora.
Jimin udah selesai ganti baju, sambil nunggu Yoora dia main hp buka ig. Notifnya rame coy, biasa nak famous.
"Ra, udah?" Tanya Jimin yang liat Yoora lagi turun dari tangga.
"Udah yu" senyum Yoora.
"Cantik" kata Jimin pelan.
"Hm? Kenapa Jim?, Ada itik?, Dimana?" Yoora yang emang lagi fokus sama isi tasnya ga denger jelas Jimin ngomong apa tadi.
"Lo cantik, gue suka dandanan lo, simple" Senyum Jimin sambil usap-usap rambut Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Novela JuvenilLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA