20

484 53 6
                                    

Jangan lupa vote cucu-cucu opah:*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote cucu-cucu opah:*

_

"Ekhem"

Yoora langsung alihin pandangannya ke orang yang tadi ngedehem.

"Lo? Ko bisa disini?!" Yoora nyamperin Jimin yang lagi duduk di sofa ruang tengah sambil nonton TV, kaget kenapa tiba-tiba ada di rumahnya.

"Insting aja, pasti lo ditinggalin bang Jin kan?"

Bohong, padahal dia maksa-maksa Jin buat berangkat bareng Yoora.

Yoora buang nafas kasar. "Iya, kurang ajar emang, lupa punya ade apa gimana" Yoora lipet tangannya di dada.

"Yaudah ayo bareng gue" Jimin berdiri sambil pake jaketnya.

"Lo pake motor kan?"

Jimin ngangguk terus liatin kunci motornya ke Yoora.

"Bentar" Yoora lari ke kamarnya buat ambil Hoodie.

"Ayo"

Btw, Yoora bawa bekel yang tadi udah disiapin sama abangnya.

_____

"Yoora"

Yoora yang lagi jalan dari parkiran ke arah kelas sambil bercanda sama Jimin nengok ke depan karna ada yang manggil dia, Jimin juga ikut nengok.

"Eh Jeno, kenapa?" Jeno masih ngatur nafasnya, soalnya dia lari dari kelasnya buat nyamperin Yoora yang masih di area parkiran. Sedangkan kelasnya ada di lantai 2, sebelahan sama Yoora lagi. Berikan 7 jempol untuk Lee Jeno, kawan. Jeno ga kepikiran buat nunggu Yoora di depan kelasnya.

"Ntar Istirahat bareng gue ya"

Jimin yang dari tadi diem akhirnya buka suara.

"Eh apaan, Yoora istirahat bareng gue enak aja" Jimin natap Jeno sinis bikin Jeno bingung.

"Dih kapan gue bilang" Yoora liatin Jimin heran.

"Y-ya gausah bilang sih, amanah bang Jin Ra ini"

"Boong ya lo, iya Jen ntar bareng" Yoora senyum ke Jeno, Jimin natap Yoora ga percaya.

"Yaudah ntar gue ke kelas lo ya" Jeno

Yoora ngangguk, abis itu Jeno balik lagi ke kelasnya sambil lari. Itung-itung membakar kalori katanya.

Jimin jalan duluan ke arah kelas tanpa bilang apa-apa ke Yoora.

"Eh Jimin tunggu gue" Yoora lari nyamain jalannya kaya Jimin.

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang