Eh pig, darimana lo?" Hara
"Gudang" Yoora
"Ngapain anjing?!" Hyera
"Naena" Yoora ngomongnya sambil cuek gitu, ya dia masih kesel gegara tadi permennya di ambil sama orang yang dia kenal.
"Eh monkey kalo ngomong asal aja lo" Hara
"Serius gue" Yoora
"Anj- Jadi lo udah ga prawan??" Muka Hara cengo banget.
"Yangga lah anjg yakali gue naena sebelum waktunya!" Yoora
"Yee babi kirain beneran" hara noyor kepala Yoora
"Asu! Pala gue udah di suciin ya!" Yoora ngusap kepalanya abis itu noyor balik kepala Hara.
"WOI WOI! HARI INI GURU RAPAT JADI KITA FREECLASS, WOOHOO!" Seonho
"Serius??" Yoora
"Hooh tadi gue lewat ruang guru ternyata lagi rapat" Seonho
"Wah bagus, kesempatan gue buat ngambil balik permen gue" Yoora
"Emang siapa yang ngambil permen lo?" Hara
"Cowo, cogan, tapi maling permen gue" yoora mukanya udah bete banget kan mana tadi dia lupa bawa permen yang kemaren baru di beli, cuma ada 2 itupun sisaan yang kemaren dia beli di sekolah ternyata masih ada di tas nya.
"Lo liat nametag nya ga?" Hyera
"Kaga"
"Ah udah ah gue keluar dulu ya" Yoora"Hm" Hyera
Yoora'POV
Ck! mana sih tu cowo, susah banget dicarinya heran.
Bentar, itukan cowo yang ngambil permen gue. tapi ko dia lagi sama cewe? Oh pacarnya kali ya?
Yaudah lah gue samperin aja, tapi kayanya cewenya lagi nangis deh. Weh main peluk-pelukan mereka. Kenapa ya cewenya? Apa dia hamil? Trus dia nyesel pernah ngelakuin itu sama cowo itu? OMO!
Wah gabisa dibiarin ini. Kudu gue labrak.
"Heh lo!" Gue udah ga nyante kan jadi gue dorong pelan bahu cowo itu, tenang udah selesai ko pelukannya. Gue juga takut kali kalau bayi yang di dalem perut cewenya kenapa-kenapa, ntar gue disuruh ganti rugi.
Cowo itu cuma liatin Yoora pake tatapan tajam kan.
"Lo apain ni cewe sampe bikin dia nangis gini?! Hah?!" Sumpah ya ni gue udah kesel banget. Harga diri cewe di injak-injak ini namanya.
"Gak gue apa apain, dia tadi jatoh trus gue tenangin" cowo itu
"Boong! Pasti lo hamilin cewe ini kan?! Ngaku lo!"
"Lo kalau ngomong jangan asal, ga sopan main nuduh orang sembarangan" Cowo itu ngomongnya emang santai, tapi bagi Yoora dia tuh ngebentak tapi pake cara halus, tau ga lo semua? Gatau? Yaudah gausah di pikirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA