Haloo masih ada yang nyimpen ini di perpustakaan kalian ga? Wkwk, gue update nih setelah sekian lama, maap yak.
"Wey anjir mana mie ayam gue" datang-datang Yoora udah rusuh nyari mie ayam dia.
"Ada di meja, mata lo gimana sih" Bambam
"Yeu, panik tau ga gue bentar lagi bel masuk" Yoora langsung duduk kan trus makan mie ayam dia.
Jimin juga udah balik lagi ke meja dia sama anak Bangtan.
Beberapa menit kemudian bel masuk deh.
"Eh Yoor, sejarah Indonesia udah belum lo?" Hara tiba-tiba nanya kan ke Yoora.
"Udah dong, dari Minggu kemaren gue kerjain" kata Yoora sambil nepok dadanya bangga.
"Anjing, gue beloman" Hara auto panik kan langsung lari dia ke kelasnya ninggalin temen-temennya.
"Si belegug dari tadi dianya meni santai-santai yak" Baekhyun
"Tau tuh temen Lo" Hyera
Skip udah pulang sekolah.
LINE
Seokjin:
Ra, gue ada eskul, Balik sendiri yaYrkm:
Hm"Ck, Males naik ojol anjay" Yoora nendangin angin kan sambil jalan ke arah parkiran, tapi sebelum itu dia ke ruang guru dulu ngumpulin buku Ekonomi dia soalnya kemaren lupa dibawa.
"Permisi Pak, Bu Yoolee nya ada?" Yoora buka pintu ruang gurunya pelan.
"Bu Yoolee nya udah pulang, ada apa?" Pak Doyoung
"Ini mau ngumpulin buku" Yoora
"Simpan aja di mejanya" Pak Doyoung
"Oh iya pak" Yoora jalan ke arah meja gurunya.
"Udah nih pak, makasih ya pak" Yoora
"Ya sama-sama" Pak Doyoung
"TROS GUE BALIK GIMANA INI ASU, TEMEN-TEMEN GUE UDAH PADA BALIK LAGI. SI BAEKHYUN JUGA MALAH NINGGALIN" Yoora kesel sendiri dia.
Tenang, Yoora teriaknya di koridor kelas 10 ko, jauh dari ruang guru.
Yoora jalan ke arah gerbang mukanya dibikin sesedih mungkin sambil ngemutin permen milikita, berharap ada satu makhluk yang bisa dia tebengin.
"Eh Yoora?" Tiba-tiba ada sosok manusia bak pangeran Disney nyamperin Yoora si manusia bak tukang galon.
"Eh ka Jaehyun" Yoora cengar-cengir doang kan, salting dia diajak ngobrol sama prince.
"Ko belum pulang?" Jaehyun
"Gatau pulang naik apa ka, bang Jin ada eskul katanya" Yoora ceritanya tuh berharap biar ka Jaehyun mau nganterin gitu, kan mayan di tebengin cogan asek.
ALAH SAAE MODUSNYA.
"Mau Kaka pesenin ojol?"
Skak! sakit tapi tidak berblood teman.
"E-eh gausah deh ka, aku nunggu Baekhyun aja" Ini Yoora udah fake smile tau ga sih? Nahan kesel depan cogan, dan yang bikin kesel ya si cogan ini. Mana dia boong lagi, si Baekhyun kan udah balik. Emang dasar babie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA