Line
Kmyr:
Bang ayo balikSeokjin:
Tunggu parkiran, gue mau ke kamar mandi dulu.Kmyr:
Panas bang buset, ntar kulit gue gosong gimana?!Seokjin:
alay lo, pos satpam kan adaKmyr:
ish, yauda cepetan gapake lama!
Read"Syaland di read doang"
Yoora yang bosen jalan ke arah pos satpam kan, sambil nunggu abangnya dia iseng buka YouTube dan nemuin sesuatu yang bikin ekspresi dia kek liat biawak manjat tembok semen pak Dulah.
"WHAT APANIH?! KO GABILANG UDAH DI RILIS?!"
"Anjir anjir ini fix gue harus nonton MV ini nanti di rumah!" Yoora loncat-loncat kek pasien rsj sambil senyum-senyum."AAA JUNHYUK GUE! OMG NAMANYA KENAPA JADI WIN SIH SAYANG HM. thumbnail nya harus Junhyuk banget ya?! Ish cakep bener anjir dede gumush" Yoora gemes sendiri kan sampai dia cium-ciumin layar hpnya.
Jin yang baru dateng liat tingkah adenya yang di bawah rata-rata orang normal langsung heran kan, bertanya-tanya dalem hati ni makhluk kenapa?
"WOI" Jin dorong punggung Yoora, ga kenceng ko pelan tapi emang dasar Yoora nya aja alay dia pura-pura jatoh kaya di sinetron². Jatohnya kedua tangannya diangkat keatas trus matanya merem abis itu langsung jatoh gaya duyung.
Yoora nunduk 15 detik yang bikin Jin terheran-heran rada panik juga, siapa tau dia kerasukan setan parkiran. Ga lama Yoora liat kearah Jin sambil pertahanin posisinya.
"KAU JAHAT BROTHER, AKU TERJATUH KARENA KAU"
Jin yang pusing sama tingkah adenya langsung ninggalin Yoora sendirian yang lagi kaya gembel, dan langsung masuk ke mobilnya. Yoora yang liat panik dong, uang dia abis karna si Haechan mintanya 20 ribu bukan 10 ribu kaya yang dia minta kemaren, Gaada akhlak emang. Jadi si Yoora tadi udah dikasih uang sama Jin dirumah tapi ketinggalan, terus Yoora ga berani minta uang lagi. Soalnya abangnya lagi mode sensitif, tapi beruntung masih ada uang di tasnya tapi keberuntungan itu ga bertahan lama gais.
"Tungguin gue alpaca!" Yoora bangun dan mau lari kearah mobil Jin tapi gajadi, dia tiba-tiba diem di tempat. Mulut kebuka lebar, mata melotot. Ya mungkin kalian bakal shock juga kaya Yoora, karna apa? YOORA LAGI LIAT SEULGI CIVOKAN SAMA COWO DONG BAZENG DI SAMPING PARKIRAN.
Yoora panik sendiri, ntar kalau Jimin liat gimana? Kalau Jimin sakit hati gimana? Kalau Jimin bunuh diri gimana?! Yoora harus pastiin Jimin ga liat kejadian ini! Tanpa Yoora tau Jimin udah liat kejadian itu sebelum Yoora, tapi respon Jimin? B AJA ANJIR. Kaya gaada rasa kehilangan samsek.
Jimin emang gitu, kalau dia udah di kecewain sama seseorang dia bakal lupain orang itu, move on nya Jimin tu cepet banget buset asal kalian tau. Udah ga heran lagi kalau dia bakal biasa aja liat Seulgi ciuman sama orang lain.
Yoora belom sadar kalau Jimin ada di belakangnya, Jimin yang merasa jalannya di halangin dia langsung klakson motornya, yang bikin Yoora kaget. Ya lo bayangin aja, orang lagi shock dan lagi bayangin sesuatu tiba-tiba di kagetin pake suara kenceng begitu, siapa yang ga kaget coba hah! Siapa?! Jawab aku! Aku bukan boneka! Aku juga butuh kasih sayang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA