"Yoora!" Yoora yang lagi ngemut permen milikita lagi beresin barang-barangnya buat siap-siap pulang langsung nengok kearah suara yang tadi manggil dia. Dan orang itu nyamperin Yoora.
"Oh? Kenapa Baekhyun?" Yoora lanjut beres-beres.
"Balik bareng hayu" ajak Baekhyun.
"Tumbenan lo, biasanya bareng Bambam"
"Ga ah, lagi pengen sama maneh"
"Hilih, yaudah. Lo bawa motor?" Tanya Yoora.
"Engga"
"Terus?"
"Jalan kaki lah" ucap Baekhyun enteng.
"WHAT?!!!"
"Oh my god Yoora!!! Kuping aing sakit!!" Baekhyun tutup kupingnya sambil histeris.
"Ya lo gila apa! Jalan kaki? omg Baekhyun komplek kita itu jauh loh dari sekolah. Lo mau bikin kaki gue gempor hah?!" Yoora masih ga percaya sama omongan Baekhyun.
"Alay sia, aing biasa balik jalan kaki aja b aja"
"Yakan lo cowo gue cewe, fisik cowo tuh lebih kuat dari cewe. Lain lagi kalau masalah hati, cewe lebih kuat daripada cowo" Yoora lipet tangannya di dada.
"Hilih banyak omong maneh! Hayu balik" Baekhyun langsung narik tangan Yoora keluar kelas. Tadi tuh di kelas tinggal sisa mereka doang.
Rumah Hara sama Hyera beda arah sama Yoora, jadi mereka jarang balik bareng. Paling balik bareng kalau mau main.
"Eh pelan-pelan anjir!" Yoora hampir kesandung kaki meja kan.
"Lelet sih!" Sampai depan kelas Baekhyun lepasin pegangannya.
"Ya sabar lah! buru-buru amat lo"
"Ntar aing ketinggalan sinetron monyet cantik"
"Yaampun Baekhyun,, kalau gamau ketinggalan naik bis aja sih, atau ga ojek online gitu"
"Tapi gapapa sih masih ada sinetron duyung" Baekhyun jongkok buat benerin tali sepatu.
Yoora nepok jidatnya cape.
"Terserah lah, ayo cepet" Yoora jalan duluan ninggalin Baekhyun yang lagi iket tali sepatunya.
"Tungguin wey!"
______
Jimin sekarang lagi ada di rumahnya Jungkook, numpang makan katanya. Anak Bangtan lain pada langsung pulang ke rumahnya masing-masing.
"Kook, gue kayanya suka sama seseorang deh" Jimin yang lagi nonton youtube-nya Kekeyi langsung nengok kearah Jungkook yang lagi main PS.
"terus" Jawab Jungkook tapi matanya masih fokus ke layar tv.
"Tapi gue kenal dia baru-baru ini"
"Lah, gimana bisa?" Jungkook nengok ke Jimin soalnya dia udah finish duluan.
"Ya bisa lah, orang gue lagi ngerasain"
"Dih" Jungkook lanjut main PS.
"Lo ga penasaran gitu cewenya siapa?"
"Kagak"
"Anjing" Jimin yang kesel lanjut nonton mukbang kekeyi yang makan pentol 3 sekaligus, tapi dia langsung ketawa ngakak pas liat layar hpnya. Tadi tuh Jimin ngepause tapi ga diliat layarnya, pas nengok lagi, anjir pas banget lagi mangap Jimin ngakak sambil guling-guling di kasur Jungkook. Jungkook yang denger ribut-ribut di belakang ga peduli dan lanjutin main PS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA