21

438 44 3
                                    

Vote jangan forget (ノ^_^)ノ

Maaf banget aku baru update:((, tugas sekolah banyak banget huhu.

Enjoy!^^

.

Nyampe kelas Yoora dibuat kaget sama Jimin yang lagi ngobrol sama Jihoon di belakang kelas, duduk lesehan sambil minum es teh.

Yoora yang bingung langsung aja nyamperin mereka berdua.

"Jim, lo ngapain disini?"

"Gibah sama Jihoon" jawab Jimin cuek.

"Dih, marah nihhh" Ledek Yoora.

"Ga, siapa yang marah" jawab Jimin cuek lagi.

"Jawabnya ko gitu?"

"Suka suka gue lah" Jimin minum es teh nya sambil liat kearah lain.

"Oh, yauda" Yoora jalan ke arah bangkunya terus duduk dan mainin hpnya, kesel juga sama Jimin.

"Lah Hoon dianya marah" Jimin.

"Lah iya ya" Jihoon garuk garuk kepala bingung.

"Ah elo sih, fix ini salah lo jadi lo yang yang harus bikin gue sama Yoora baikan" Jimin ngomongnya sambil melotot gitu, yang kalau di liat liat malah kaya natap biasa, gaada serem-seremnya.

"Gak ya enak aja, lagian lo ngapain minta saran sama gue? Dah tau gue bego pake ditanyain solusi ya gue tambah bego lah" Jihoon sosoan lap air matanya.

"Ah udah lah gue cabut" Jimin berdiri trus keluar kelas, dia sempet berenti bentar di samping meja Yoora tapi ragu buat ngajak ngobrol sekarang, yaudah gajadi dan dia lanjutin jalannya ke luar kelas.

"WOI JEMEN SAMPAH LO ANGKUT ANJENG DIKIRA GUE BABU APA YA?!"

Jimin ga denger suara Jihoon, dia udah sampe kelasnya dan akhirnya Jihoon yang bertanggung jawab atas sampah Jimin. Miris ಥ‿ಥ.


Skip pulang

"Hyer Lo balik sama siapa?" Hara yang lagi nyapu papan tulis di depan nanya ke Hyera yang lagi beresin bukunya.

"Manusia" Hyera.

"Ya gue tau anjeng, tapi siapa?" Hara yang udah kesel setengah mati akhirnya sapuin sepatu dia sendiri.

"Mang ngapa sih?" Hyera.

"Curiga gue lo balik sama si Jun Jun itu" Hara nyipitin matanya sambil nunjuk Hyera pake sapu.

"WAH? LO JADIAN SAMA PAK JUNEDI HYER?. JAN JADI PELAKOR PLIS KASIAN ANAKNYA MASIH PADA KECIL" Yoora yang daritadi nyimak akhirnya buka suara sambil masang muka syok.

"ANJING, YAKALI" Hyera.

"Trus siapa?" Yoora masih dengan muka cengonya.

"Temennya si Jaemin itu loh, tau kagak lo? Gatau ya? Oh iya lo kan ansos" Hara.

"Sethan" Yoora.

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang