Jangan lupa vote yorobun:')
_
Kring!!!... Bel istirahat telah berbunyi.
"ISTIRAHAT ISTIRAHAAAT ASEKK PIIWIT" Jihoon naik keatas meja sambil puterin jaketnya kenceng banget dan berakhir kelempar kena muka Yoora.
"Sialan Jihoon!" Anak kelasan mereka pada ngakak, Yoora langsung kejar Jihoon keluar kelas.
"Heran gue, Jihoon kayanya demen banget main kejar-kejaran" Hyera ngomong sambil geleng-geleng kepala.
"Coba deh Hyer lo main kejar-kejaran sama Jihoon, jago banget anjir tu anak larinya" Hara.
Mereka ngobrolnya sambil jalan ke arah kantin bdw.
"Dih ogah, buang-buang keringet emas gue aja" Hyera.
"Hilih" Hara.
Jadi Jihoon itu larinya ke arah kantin, katanya kalau cape tinggal beli es. Tapi lewat lapangan mereka larinya dan mereka berdua jadi pusat perhatian murid-murid yang lagi di sekitar lapangan.
"Yoor udahan dulu, capek gue anjir" Jihoon duduk di salah satu meja di kantin, duduknya setengah nyender gitu, tangannya kipas-kipas mukanya.
"Lagian ngapain lewat lapangan bego" Yoora ikutan duduk di depan Jihoon.
Ngos-ngosan mereka.
"Eh itu pembalasan tadi pagi ya, muka gue merah gara-gara Hoodie lo" Jihoon nunjuk Yoora pake jari tengahnya.
"Idih, dendam ceritanya?!" Yoora melotot.
"Lebih parah gue ya Hoon, nih liat kena sletingnya anjir" Yoora nunjukin Jidatnya yang ada goresan dikit.
Jihoon ngeringis "eh maap deh Yoor hehe gue obatin deh yuk ke UKS" Jihoon panik, karna dia kira cuma bakal merah kaya dia tadi.
"Wkwk santai aja kali Hoon, baret dikit doang" Yoora ngakak liat ekspresi Jihoon.
"Wei lo berdua" Hara dateng langsung duduk di sebelah Yoora, Hyera di sebelah Jihoon.
"Har beliin gue es dong" Jihoon ngasih uang 1000 logam ke Hara.
"Dih! Lu sape?!" Hara melotot.
"Nitip elah" Jihoon berdecak.
Skip
Mereka udah selesai makan dan mau balik ke kelas masing-masing.
Tiba-tiba ada satu sosok laki-laki datang nyamperin meja mereka,
Jimin guis.
"Ra, ikut gue yu" ajak Jimin sambil narik tangan Yoora pergi dari kantin. Hara, Jihoon sama Hyera udah manggil-manggil Yoora tapi sama Yoora cuma dibales jempol tanda dia gapapa.
"Eh apa nih!"
"Woy! lo mau bawa gue kemana Jimin!"
"Ish, budek atau gimana sih!"
Jimin ga respon dia terus jalan sampai akhirnya mereka sampai di rooftop.
"Nyampe deh" Jimin lepasin tangannya dari lengan Yoora trus senyum. Yoora yang liat cuma naikin alisnya bingung, rada gugup juga liat eye smilenya Jimin.
"Ngapain ke sini?, Bentar lagi bel masuk Jimin gue pelajaran Sejarah"
"Bolos sekali kali gapapa lah" jawab Jimin santai.
"Kalau pelajaran lain sih gapapa, tapi ini peminatan tau! Ga berani bolos gue" Yoora agak panik, karna dia bener-bener gamau bolos pelajaran wajib, berpengaruh ke rapot cuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
JugendliteraturLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA