9

832 66 6
                                    

Vote dulu dund hwhw


"Yoora? "

Yoora udah siapin tangan buat nabok siapa yang sekarang mau ngeganggu kesejahteraan makannya lagi.

Pas balik badan, sambil ngangkat tangan buat nabok tapi gajadi.

Ternyata dia...










































Siapa coba

























































Tebak dund



















































Hayo scroll terus hehe

























































Cape ah udah nih udah.

"KUNPIMOOK BHUWAKUL QU" Yoora teriak sampe seluruh orang yang lagi kantin liatin dia termasuk anak Bangtan.

"Anjir teriakan ade lo boleh juga bang" Namjoon

"Brisik banget ade lo bang" Jimin

Abis ngomong gitu Yoora langsung peluk sahabat lamanya itu.

"Eh anjir Yoora peluk cowo itu bang! itu pacarnya?!" ini Taehyung ngomongnya sambil melotot gitu.

"Iya anjir bang, Yoora gueee" muka Jungkook dibuat semenyedihkan mungkin.

"Yooraaa" Jhope ngomongnya kaya drama gitu ceritanya.

"Zzz" Suga. Iya dia lagi tidur, katanya semalem bergadang ngerjain tugas.

"Iya dia pacarnya, jadi lo semua gaboleh ada yang deketin ade gue" Jin

"Ah anjir gue kira dia jomblo" Taehyung ngomong sambil nendang² angin.

Balik ke Yoora Bambam.

"Anjing! Jangan panggil nama asli gua bego" Bambam

Abis ngomong gitu Bambam langsung bales pelukan Yoora.

"Kangen banget gue huhuu, lu lama banget sih di Thailand nya!" Yoora

Abis itu mereka lepasin pelukannya.

"Ya kan gue sibuk disana" Bambam

"Halah, alasan" Yoora

"Eh anjay bambam pakabar lo" Hara ngomongnya sambil nabok lengan Bambam keceng kan.

"Dasar Babi, sakit!" Bambam nabok balik lengan Hara.

"Sakit setan!" Hara mau nendang Bambam tapi ga kena. Bambam masang muka tengil ke Hara.

"Eh Bam, apa kabar lo" kayanya cuma Hyera yang waras nyapa Bambam nya. Abis ngomong gitu dia langsung tos gitu sama Bambam.

"Eh Hyer, baik gue" Bambam

"Eh bekicot, giliran Hyera di jawab pertanyaanya" Hara

"Lo siapa?" Bambam

"Anjing. Lo sekolah disini Bam?" Hara

"Ya menurut lo aja dog, ngapain gue disini pake seragam sekolah ini kalau bukan murid disini! " Bambam emosi.

Emang ya Bambam sama Hara dari dulu tiap ketemu pasti berantem.

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang