13

622 53 5
                                    

Ayo vote dulu yorobun

_

"RA!" Jin yang lagi di kamarnya manggil Yoora kan.

"APAAN" Yoora nyaut dari kamarnya juga.

"SINI DULU" -Jin

"G, MAGER" -Yoora

"MAU GA?" -Jin

"MAU APAAN?" -Yoora

"SINI DULU MAKANYA, CAPE GUA TERIAK-TERIAK" -Jin

"Ck, tinggal ngomong" Yoora dengan berat hati ngepause drama yang lagi dia tonton.

"Apasih bang?" Yoora udah nyampe kamar Jin ceritanya.

"Jimin minta id line lo, kasih jangan?" Jin ngomongnya sambil mainin hp kan. Bikin Yoora kesel setengah mati.

"Gitu doang?" -Yoora Masih menahan amarahnya.

"Hm" -Jin

"Tinggal chat aja sih bang Allahu, buang-buang waktu gue aja sih!" Yoora kesel banget kan, soalnya dramanya itu lagi nampilin adegan 'kokop' kalau kata Hara. Kiss scene maksudnya.

"Hemat kuota" -Jin

"Idih" -Yoora

"Kasih jangan nih?" -Jin

"Kasih aja sih bang, mayan kontak nambah satu" -Yoora

"Yaudah, Sono lu" -Jin ngusir Yoora.

"Tahan Yoora.. gaboleh ngehujat... Abang sendiri... Walaupun minta di hujat plus di remes ginjalnya... Eh astagfirullah, dosa.." gumam Yoora

"Ngomong sama siapa lu?" Jin kan jadi keheranan liat adenya ngomong sendiri.

"Sama temen gue bang hehe" -Yoora

"Dih temennya setan ih, jauh-jauh lu jangan deket-deket gua" -Jin

"Ih abangggg" Yoora yang denger Jin ngomong setan langsung lari nyamperin abangnya yang lagi di kasur kan trus peluk guling abangnya sambil dempetin badannya ke Jin.

"Takut kan lu, wkwk. Makanya asal ngomong bae" -Jin

"Ya tapikan gue bercanda doang ish" masih meluk guling abangnya.

"Udah sana ke kamar lu, gue mau kerjain tugas" -Jin

"Takut" Yoora makin dempetin badan ke abangnya.

"Gaada apa-apa kecoa, udah gih sana balik ke kamar" -Jin

"Anterin"-Yoora

"Yodah cepet" Jin jalan ke kamar Yoora duluan.

"Sana masuk"  Jin sama Yoora udah nyampe depan kamar Yoora.

"Abang masuk duluan" -Yoora

Akhirnya Jin ngalah kan, masuk duluan trus berdiri di samping kasur Yoora. Yoora juga ikut masuk.

Jin ga sengaja lirik kasur Yoora dan liat laptopnya Yoora yang lagi nampilin adegan kisseu, Jin kaget, Yoora belom nyadar kalau abangnya liat laptopnya.

"Heh" Jin dorong bahu Yoora pelan, yang di dorong kaget setengah mati. Soalnya dia lagi liatin sekitar kamar sambil ngehayal ada kuyang lagi terbang di depan pintu kamarnya.

"APASIH BANG!" Yoora lagi netralin jantungnya kan, sambil elus-elus dada.

"Lu nonton apa hayo!" Kata Jin sambil nunjuk laptop Yoora.

Yoora kaget kan, "Drama Korea ih Abang apasih".

"Oh kirain bokep" Jin.

Yoora melotot, "Frontal bener tuh mulut!".

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang