14

586 46 2
                                    

"ish, sebel banget gue anjir" Yoora misuh-misuh di kantin yang bikin Hara, Hyera, Bambam sama Baekhyun bingung. Iya soalnya dari tadi bel masuk dia mukanya ditekuk mulu.

"Napa sih lo, dari tadi gue liat muka lo kek koran di injek-injek gajah tau ga sih!" Hara ngegas kan, karena emang Hara sama Yoora duduk depan-depanan, bikin nafsu makan Hara ilang seketika karena liat muka badmood Yoora.

"Si Jeno ko bisa sekolah disini?!" Yoora naikin suaranya aga keras.

"Lah, si brengsek itu?" Hyera nanya lagi.

"Anjir pangeran gue itu?! Aaa mama senangnya dalam hati" nah ini nih makhluk malah goyangin dua jempolnya ke atas. Bikin anak kantin pada nengok ke arah meja mereka.

"Turunin tangan lo bego!" Hyera langsung omelin Hara tuh. Hara langsung nurut, secara gitu Hyera itu serem kalau marah menurut Hara.

"Ya siapa lagi cowo bernama Jeno?, Cowo yang paling gue benci sedunia!" Yoora ngelipet tangannya di meja kantin, udah kek anak TK mau belajar aja ya anjir segala lipet tangan di atas meja, tinggal ngomong siap berdoa.

Baekhyun sama Bambam diem aja cengo, ga ngerti apa yang ciwi-ciwi omongin.

"Gapapa lah Yoor mayan cogan di sekolah ini nambah atu" Hara malah senyum-senyum kek orang autis kan, ngebayangin dia sama Jeno pacaran trus diajak makan pecel lele, makannya suap-suapan trus—

"Heh bayangin apa lo!" Bambam noyor kepala Hara.

"Anjing, ganggu aja" Hara balik noyor Bambam kan.

"Cogan sih emang cogan, tapi kalau brengsek percuma" hati Yoora masih membara ini, makanan yang udah Baekhyun pesenin aja dia diemin.

"Yaudah lah Yoor ntar kalau dia macem-macem gausah lo ladenin, langsung kabur aja kalau dia mendekat" Hyera

"Mendekat anjir gegayaan bahasa lo" Hara nepuk bahu Hyera kenceng kan, sampe bunyinya kenceng banget.

"Sakit setan!" Hyera bales pukulan Hara. Ya gitu kalau hara mukul seseorang atau dorong atau noyor pasti korbannya itu wajib banget bales perbuatan Hara.

"Pada ngomongin naon sih?" Baekhyun akhirnya ngeluarin rasa penasaran dia kan, Bambam ngangguk-ngangguk tanda setuju pertanyaan Baekhyun itu, ya dia penasaran juga lah siapa Jeno Jeno itu.

Baru aja Yoora mau jawab udah ada yang nyapa dia.

"Hai Yoora, lama ga ketemu ya"

Itu Jeno, datang dengan senyum yang bakal bikin para cewe histeris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu Jeno, datang dengan senyum yang bakal bikin para cewe histeris. Dulu, itu yang bikin Yoora terpikat sama Lee Jeno, senyum manisnya dan eye smilenya. Tapi sekarang bagi Yoora senyum manisnya itu adalah senyum iblis.

"Siapa ya? Sorry gue ga kenal lo" Yoora natap Jeno pake tatapan yang belum pernah dia liatin ke siapapun, bahkan Abang nya sekalipun. Tatapan tajam yang bakal bikin orang langsung ciut seketika. Tapi itu gak bikin Jeno ilang nyali buat natap Yoora.

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang