Gue udah selesai mandi, udah wangi, udah cantik, udah rapih siap buat mejeng di lampu merah Awokwok ya ngga lah anjeng gila aja wkwk.
Gue langsung turun ke bawah trus ke rumah Baekhyun yang baru.
"Assalamualaikum! Tante, Yoora dateng nih"
"Waalaikumsallam, maneh dateng-dateng rusuh kaya si edo musuh aing di Bandung!" Baekhyun nyamperin gue sambil lipet tangannya di dada.
Ck ck, so banget emang tu orang. Gue liat sekitar udah rapih ternyata.
"Hehe, udah rapih ya berati gue gausah bantuin yak"
"Iya! Telat maneh datengnya!" Baekhyun
"Napa sih lo pms ha?!"
"Eh aing cowo ya bukan cewe! Mana bisa aing pms!" Baekhyun
"Lagian lo ngegas mulu"
"Aing lagi kesel!" Baekhyun
"Kesel kenapa?"
"Eyeliner aing abis" Baekhyun
"Tinggal beli lagi kan bisa" gue masang muka datar.
Ya lagian gimana ga, dia pake eyeliner tuh cuma buat selfie doang dan setiap selfie gaada 25 menit dia udah selfie lagi.
"Beliin ya ehehe" Baekhyun nyengir tanpa dosa.
"Dih, Ogah!" yakali anjay gue beliin dia eyeliner, mending beli kaset film bajakan ye kan.
"Dasar pelit!" abis ngomong gitu Baekhyun pergi manggil mama nya.
"UMI, TUH SI YOORA BULUK DATENG" Anjir emang gatau sopan santun masa kembaran Yoona snsd dikata buluk.
Abis ngomong gitu Tante Nara langsung dateng nyamperin gue pake daster.
"YOORA,, Udah lama ga ketemu ih makin geulis aja, apa kabar?" tante Nara langsung meluk gue, gue bales pelukannya.
Btw gue manggil nya tante ya.
"Hehe tante bisa aja, kabar aku baik ko. Maaf ya Yoora gabantu beres-beres tadi" kita lepasin pelukannya.
"Eh, gapapa ko tadi ada orang Bandung juga bantuin. Oh iya kabar Si kasep gimana itu si Jin" Tante Nara
"Kabar abang baik juga ko tan"
"Ke kamar Baekhyun gih, dia lagi pundung gara-gara itu sipat yang buat mata nya abis" Eyeliner tan buka sipat:')
"Oke, Yoora ke atas dulu ya" abis ngomong gitu gue langsung ke kamar Baekhyun.
Tau ga pas gue buka pintu dia lagi ngapain?. LAGI TUTORIAL MAKE UP DONG BAYANGIN SAMBIL DI VIDIO. gatau deh gue bakal dia masukin youtube ga tuh sama dia.
"ALLAHU AKBAR NYEBUT GUE NYEBUT BAEKHYUN, LO NGAPAIN WOY YA ALLAH" Gue otomatis teriak lah ya kaget gitu sodara cowok gue tutorial make up.
Baekhyun kaget kan dia loncat sambil ngomong "Eh anjing buduk, Astagfirullah" abis ngomong gitu dia usap dada.
"EH SIA YOORA BULUK NGAGETIN AING AJA, MAKSUDNYA APA HAH?!" lah malah gue yang di bentak.
"Lo ngapain make up gitu ish, kan gue syok!" Baekhyun
"Stt.. Sini gera, aing kasih tau" Baekhyun nyuruh gue masuk, btw gue masih di depan pintunya.
"Apaan?" kata gue sambil nyamperin dia
"Sebenernya aing cuma nyoba-nyoba, jangan salah paham maneh, aing baru pertama kali gini gini" Baekhyun
"Trus ini make up siapa? lo beli?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA