"balikin duit gue yang tadi"
Bangsat :')
Anjir maksudnya apa coba, gue udah seneng-seneng di kasih 50K, dia seenaknya mau ngambil duitnya lagi? Gila!
"Hah? eh Ini udah hak milik gue ya!"
"Apaan gak gak, siniin pacar gue mau beli tas. duit gue gacukup, gue gabawa atm. Lupa"
"Ya itu derita lo, pokonya duit ini punya gue! Lagian lo mau mau aja pacar lo minta beliin ini itu, cih"
"Suka-suka gue lah, duit-duit gue"
"Ya seengganya lah, mau aja di porotin"
"Jaga omongan lo ya" Jimin berdiri dari kursinya yorobun.
"Eh ini apaan ko malah jadi pada ribut?" Bang Jin
"Ini nih bang, masa dia maksa gue minta balikin duitnya yang tadi dia kasih ke gue"
"Udah sih balikin aja ntar gue kasih lebih buat lo" Abang.
gue diem dulu abis itu ngangguk.
"Tunggu-tunggu, bang? Abang? Jadi kalian berdua ade kakak?" Kata cowo yang ganteng banged.
Yah anjir ketauan kan, bego banget sih lo Yoora pake keceplosan segala.
"Iye dia ade gue napa?" Bang Jin
"Anjir lo bang katanya pacaran! Ahh gajadi traktirannya dong!" Ini dia ngomongnya sambil nendang-nendang angin. Lucu ㅠㅠ.
"Yaudah kalo gitu gue gebet boleh kali bang" itu si jungkook naik turinin alisnya kan.
"Gak, Ade gue gaboleh pacaran sama kalian semua"
Lah anjir napa sih bang kan mereka ganteng semua:(
"Eh mana duit gue" masih inget aja ni orang.
"Ck, nih duit lo nih! Ambil tuh gue gabutuh!" Gue lempar uangnya tepat di muka dia, kesel gue.
"Bang, gue ke meja gue lagi"
"Hm" bang Jin
Nyampe meja gue ga nemuin jus yang gue pesen tadi.
"Jus mangga gue mana?" Jus gue ilang, padahal tadi dari meja bang Jin gue liat si Hara udah bawa pesenan gue sama Hyera.
"Kelamaan sih lo, diambil Jihoon noh" kata Hara sambil nunjuk Jihoon pake dagunya.
"JIHOON!" ah gue haus ini dan minuman gue malah diambil si bantet! gue samperin si Jihoon.
"Woi Sulis maksud lo apa hah ngambil jus gue?!" Gue jewer kupingnya kan.
"Aakhh aaa sakit Yoor sakitt" Jihoon.
"Kenapa lo ngambil minuman gue!" Masih gue jewer dia.
"Lepasin dulu babi! Gue gabisa ngomong kalau lagi kesakitan gini!" Jihoon
"Itu lu bisa ngomong, alesan aja!"
Yaudalah ya gue lepasin aja tangan gue di kupingnya, kasian anjir kupingnya merah sebelah wkwk.
"Gantiin ga?!"
"Iya iya nih gue gantiin, anjir ah lenyap sudah 5000 gue" muka Jihoon di sedih sedihin gitu, bukannya lucu tapi ini malah bikin gue muntah mendadak anjir.g ucul kok.
"Lebay lo" gue tinggalin meja si Jihoon trus gue beli lagi jus nya, antri nya panjang banget parah dan gue mager, mana udah haus banget lagi.
Gue liat Somi lagi ngantri juga, di barisan 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA