11

767 67 3
                                    

Vote nya jangan lupa sabahat~

_____

Jin udah pulang dari sekolahnya, abis pulang dia mandi, pake baju trus ke rumah baru Baekhyun cuma mampir bentar abis itu pulang lagi ke rumahnya.

Sekarang dia lagi masak buat makan malem. Yoora kemana? masih tidur dia, kebo emang.

Udah selesai masak, abis itu dia ke atas buat bangunin Yoora.

Tok tok tok

"Yoora bangun, makan dulu" Jin

Belum ada sautan.

TOK TOK TOK

Jin ngetok nya aga kencengan.

"Yoor bangun gak lo!" Jin aga naekin suara nya, kesel dia adenya kebo bener.

"YOORA BANGUN ADA CHANYEOL EXO TUH DI BAWAH" Jin tau kalau dia ngomong gitu pasti Yoora bakal langsung bangun.

Bener aja, Jin denger ada suara gedebuk dari dalem, tau dia pasti si Yoora saking exitednya sampe jatoh.

Brakkk
Anggep aja suara pintu di buka.

"MANA BANG CHANYEOL GUE MANA, YA AMPUN GA NYANGKA GUE CHANYEOL DATENG KE RUMAH GUE hiks, Terharu gue bang" dateng-dateng Yoora langsung buka pintu terus so so nangis gitu.

Jin mau ngakak aja liatnya, "Di meja makan dia" Jin

Yoora langsung lari ke arah meja makan, pas nyampe...

"Lah? Mana?, Oh ke kamar mandi kali ya" Yoora masih mikir positif dulu.

Galama Jin juga dateng ke meja makan langsung duduk.

"Makan cepet" Jin

"Ntar ah nunggu Chanyeol dulu hehe" senyum² sendiri dia.

"Chanyeol apaan? Kaga ada dia disini" Jin

"TADI KATA LO DIA ADA! GIMANA SIH" Yoora teriak kenceng sambil nendang angin di bawah meja makan.

"Ya biar lo bangun aja, anak perawan tidur lama banget, gue kira tadi lo mati yaudah gue bangunin pake cara begitu" Jin

"Tega banget sama ade, gue tuh sakit! Tau ga, sakit!" Yoora megangin dadanya kan trus bikin ekspresi semenyakitkan mungkin.

"Alay lo, udah cepet makan" Jin

Akhirnya Yoora makan cepet cepet karna masih kesel sama abangnya, sampe di tegur Jin berkali-kali gara gara kuah sup nya muncrat beberapa kali ke muka abangnya.

Selesai makan Yoora langsung cuci piring. Anak baik kan harus cuci piring abis makan.
Abis cuci piring ke kamar mandi ganti pembalut dulu, kan jijik gitu dari siang sampe malem gini belom di ganti, abis itu dia ambil hp terus ke lantai bawah duduk di sofa ruang tv.

Galama Jin juga nyusul Yoora terus tiduran, kepalanya di taro di paha Yoora.

"Berat ah bang, sana-sana" Yoora

"Bentar doang, cape gue tadi di sekolah" Jin ngomong sambil pejemin matanya.

"Sesibuk apa sih lo, di sekolah tadi?" Yoora nada ngomongnya kaya ngeremehin gitu kan.

"Gue disuruh bantuin bu Taeyeon ngoreksi hasil ulangan harian kelas 11 anjir mana 2 kelas yang gue periksa untung cantik bu Taeyeon. Gue minta bantuan si Jackson dia pura-pura sakit perut anjing emang, gue doain sakit perut beneran" ngerap dah, ngerap. Kalo marah pasti Jin itu ngomongnya cepet.

Permen - PJM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang