Hyung! yang gua bikin jahat disini bukan berati gua benci di dunia nyata ya, gua pake cast nya dia karna cocok aja mukanya^
—
Malem ini Baekhyun nginep di rumah Yoora, katanya pengen nobar film setan."Emang lo berani?" Tanya Yoora remeh sambil siapin laptopnya.
"Belum tau weh maneh"
"Awas aja ya kalau teriak-teriak, gue usir lo dari rumah gue"
Baekhyun cuman masang muka tengil.
Filmnya udah mulai, Baekhyun sama Yoora udah peluk guling yang ditaro di depan mereka. Jadituh mereka tengkurap.
Udah setengah jam mereka nonton tapi belum ada jump scare.
"Mana setannya? Ga bakat ya maneh nyari film bagus"
"Dih, lo sendiri ya yang minta gue cariin"
Baekhyun ga jawab dan fokus lagi ke laptop, Yoora cuman rolling eyes.
______
"BUndAAA"
"Berisik, jangan teriak-teriak nanti Ade bangun"
Jimin cuma nyengir. Terus nyamperin bundanya yang lagi masak di dapur.
"Aku mau ke basecamp ya"
"Iya hati-hati jangan kemaleman ya. Besok kamu sekolah"
"Siap bunda! Bilangin papa juga ya nanti" Kata Jimin sambil hormat abis itu jalan keluar rumah.
_____
"HUAAA ITU KENAPA SETANNYA MIRIP BU KANTIN"
"UMIII BAEKHYUN TAKUTTT"
"IH IH ITU LIAT BOLA MATANYA KECIL AMAT"
"AHAHAHA BLOON ETA SETAN"
"ASTAGFIRULLAH SETAN GAADA AKHLAK"
"RAMBUTNYA MIRIP MANEH YOOR, PANJANG"
Gue cuma diem pasrah, satu fakta yang harus kalian tau. Jangan ajak Baekhyun nonton film horor di Bioskop, ga kebayang gimana berisiknya ni manusia.
Setelah 15 menit gue ga denger suaranya lagi.
"Baekhyun" gaada jawaban dari Baekhyun, mungkin lagi fokus kali ya.
"Heh asem Jawa" masih gaada respon. Pas gue nengok udah tidur ternyata, kurang ajar gue ditinggal nonton sendiri.
Karena gue udah ngantuk juga akhirnya gue tidur, sebelum tidur gue beresin dulu laptop abis itu matiin lampu dan tidur. Anak praone gaboleh tidur malem-malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen - PJM [END]
Teen FictionLangsung bacaaa aja ya bestie ⚠WARNING⚠ - BAHASA KASAR - NON BAKU - BOCIL GABOLEH BACA YA